Advertisement

Premier League Resmi Memperkenalkan Bola yang Akan Digunakan Pada Musim Depan

Premier League Resmi Memperkenalkan Bola yang Akan Digunakan Pada Musim Depan
(Nike Via iNews.id)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 30 Juli 2020 13:14 WIB

Terasjabar.id – Premier League resmi memperkenalkan bola yang akan digunakan pada kompetisi musim 2020/2021. Bola anyar tersebut diberi nama Nike Flight.

Bola ini memiliki teknologi Aerowsculpt yang sudah diteliti selama delapan tahun. Setelah pengujian lebih dari 1.700 jam, Nike menciptakan bola yang menghasilkan lebih banyak konsistensi di udara sehingga menimimalkan gerakan tak terduga.

Teknologi All Conditions Control juga membuat bola bergulir dengan baik di berbagai keadaan, entah itu di lapangan sintetis atau rumput asli. Kombinasi karet, kulit, katun, poliester dihiasi warna dasar putih serta kombinasi merah dan hitam.

Desain bola ini cukup unik dari edisi sebelumnya. Nike menciptakan desainnya mirip dengan bola golf.

Nike Flight, bola resmi Premier League 2020/2021 (Foto: Nike)

Nike Flight, bola resmi Premier League 2020/2021 (Foto: Nike)

“Hal terpenting dari bola adalah mampu menempatkannya di tempat yang Anda inginkan setiap saat,” kata striker Tottenham Hotspur Harry Kane selaku brand ambassador Nike.

“Konsistensi adalah hal yang paling utama, dan sangat penting untuk memiliki kepercayaan diri pada bola yang Anda mainkan,” ujarnya dalam rilis resmi, Rabu (29/7/2020).

Bola Nike Flight akan digunakan pada 12 September mendatang. Di Inggris, Nike Flight dijual dengan harga 145 pounds atau sekitar Rp2,3 juta.

Disadur dari iNews.id

Premier League Nike Flight Musim 2020/2021 Bola


Related Post



Loading...