#SarriOut, Para Fan Desak Juventus Pecat Pelatih

#SarriOut, Para Fan Desak Juventus Pecat Pelatih
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 30 Juli 2020 08:59 WIB

Terasjabar.id -- 

Para fan Juventus memenuhi linimasa media sosial Twitter mendesak klub kesayangan mereka memecat pelatih Maurizio Sarri dalam tagar #SarriOut.

Tagar #SarriOut ramai di Twitter usai Si Nyonya Tua kalah 0-2 dari Cagliari pada laga Liga Italia pekan 37, di Stadion Sardegna Arena, Kamis (30/7) dini hari WIB.

Juventus bahkan sudah kebobolan saat laga baru memasuki enam menit. Adalah gelandang tuan rumah, Luca Gagliano, yang membobol gawang Gianluigi Buffon memanfaatkan assist Federico Mattiello.


Si Nyonya Tua kembali kebobolan pada pengujung babak pertama melalui gol Giovanni Simeone. Gagliano yang mencetak gol pertama Cagliari mempersembahkan assist untuk gol kedua timnya.


Cagliari's Luca Gagliano, left, celebrates after scoring during the Serie A soccer match between Cagliari and Juventus, at the Sardegna Arena stadium, in Cagliari, Italy, Wednesday, July 29, 2020. (Alessandro Tocco/Lapresse via AP)Juventus kalah 0-2 dari Cagliari di Liga Italia. (AP/Alessandro Tocco)


Di babak kedua, Juventus berusaha mengejar dua gol ketinggalan. Cristiano Ronaldo yang dimainkan sebagai starter pun kali itu tak mampu membantu timnya mencetak gol.

Tak ada satu pun gol tercipta di babak kedua sehingga laga berakhir untuk kemenangan Cagliari.

Kekalahan Juve tersebut sebenarnya tak berpengaruh bagi mereka. Pasalnya, Si Nyonya Tua sudah memastikan gelar juara Liga Italia.



Namun, para fan di media sosial 'mengamuk' minta Juventus segera memecat Sarri. Si Nyonya Tua dianggap kurang taji di bawah arahan mantan pelatih Chelsea tersebut.

Para pendukung khawatir Juventus bakal tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions jika Sarri masih melatih tim tersebut.

Salah satu netizen mengedit wajah Sarri menjadi badut Joker meminta Sarri segera tinggalkan Juventus.



Pengguna akun media sosial lainnya mempertanyakan kreativitas serangan Si Nyonya Tua yang semakin melempem di bawah arahan Sarri dalam tagar #SarriOut.

Pada leg pertama, Juve kalah 0-1 dari klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon di Stadion Groupama pada 25 Februari. Si Nyonya Tua akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Jumat (8/8) dini hari WIB.





(bac/CNNIndonesia)

Juventus AC Milan Sarri Out


Loading...