Tim Penyidik KPK memeriksa Bupati Khairuddin Syah di Polres Labuhanbatu Utara

Tim Penyidik KPK memeriksa Bupati Khairuddin Syah di Polres Labuhanbatu Utara
(iNews/Fachrizal : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 16 Juli 2020 14:02 WIB

Terasjabar.id - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Bupati Khairuddin Syah Sitorus di Polres Labuhanbatu Utara, Jalan MH Thamrin Nomor 7 Rantauprapat, Kamis (16/7/2020). Sejumlah polisi tampak menjaga ketat pemeriksaan tersebut.

Pantauan di lokasi, pemeriksaan Bupati Labura dimulai sejak pukul 10:00 WIB di Aula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu. Prosesnya berlangsung secara tertutup. Bahkan para jurnalis elektronik, cetak dan online yang sudah menunggu lama sama sekali tidak diperbolehkan mendekat meski untuk mengambil gambar.

Para awak media hanya diperbolehkan berada di luar pos penjagaan Polres Labuhanbatu. Terpantau sejumlah mobil berpelat hitam milik pejabat Labura masuk ke dalam Mapolres Labuhanbatu dan langsung turun menuju ruang Yanpiter Polres Labuhanbatu

Mereka antara lain Kepala Dinas Pendapatan Labura Agusman Sinaga dan beberapa kepala dinas di lingkungan Pemkab Labura serta sejumlah rekanan yang lalu lalang masuk menuju ruangan pemeriksaan.

Wakapolres Labuhanbatu Kompol Taufik menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mengizinkan awak media masuk ke dalam untuk peliputan.

"Saya tidak bisa memberikan keterangan terkait pemeriksaan ini," katanya.

Disadur dari iNews.id

KPK Bupati Khairuddin Syah Sitorus Polres Labuhanbatu Utara


Loading...