Lakukan Razia Masker, Masih Banyak Pengendara Motor di Demak Bandel Tak Bermasker

Lakukan Razia Masker, Masih Banyak Pengendara Motor di Demak Bandel Tak Bermasker
(Dok Humas Pemprov Jateng Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 15 Juli 2020 08:29 WIB

Terasjabar.id - Tim gugus tugas Kabupaten Demak, Jawa Tengah melaksanakan razia masker, Selasa (14/7/2020). Hasilnya, masih banyak pengendara yang tak bermasker.

Sasaran penegakan disiplin warga kali ini menyasar di depan SPBU Desa Kangkung. Kapolsek Mranggen, AKP Moh Sapin merasa prihati melihat masih banyaknya masyarakat yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Saya sangat mengapresiasi serta mendukung penuh kegiatan seperti ini. Di wilayah Mranggen masih banyak masyarakat yang belum menyadari arti pentingnya protokol kesehatan Covid-19," kata Moh Sapin, dilansir dari website resmi Pemprov Jateng, Rabu (14/7/2020).

"Masih banyak dijumpai pengendara yang melintas, warga yang beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker,” ujarnya menambahkan.

Tim TGC M Rizki Sigit mengharapkan, warga mulai mentaati protokol kesehatan ketat. Apalagi saat ini angka kasus Covid-19 masih terpantau bertambah.

“Besar harapan kami, kasus positif di Demak segera turun dan memutus penyebaran virus di wilayah Demak,” ujar Rizki.

Data dari corona.demakkab tercatat 655 Kasus Covid-19. Rinciannya, 202 sembuh, 123 dirawat di rumah sakit, 220 isolasi mandiri, dan 101 meninggal dunia.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Razia Masker Kabupaten Demak Jawa Tengah


Loading...