Dua Rumah dan Tiang Listrik di Jember Ditabrak Sebuah Truk, Sopir Diduga Mengantuk

Dua Rumah dan Tiang Listrik di Jember Ditabrak Sebuah Truk, Sopir Diduga Mengantuk
(iNews/Bambang Sugiarto : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 13 Juli 2020 12:43 WIB

Terasjabar.id – Dua rumah di Jember, Jawa Timur (Jatim) ditabrak sebuah truk bermuatan alat-alat rumah tangga, Senin (13/7/2020) pagi. Selain menabrak dua rumah, truk juga menabrak tiang listrik hingga menyebabkan kabel terputus.

Akibat kecelakaan tunggal ini, sopir dan kernet mengalami luka-luka. Truk bagian depan dan dua rumah rusak. Selain itu, aliran listrik di sekitar lokasi kejadian juga padam.

Kecelakaan ini terjadi di Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember. Sopir diduga mengantuk dan tidak dapat mengendalikan truk sehingga menabrak rumah warga dan seorang bidan.

Usai menabrak rumah, barang barang muatan truk juga berserakan di jalan. Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut segera menolong korban dan melarikannya ke Rumah Sakit dr Soebandi Jember untuk mendapat perawatan medis.

Menurut salah satu warga Hafid, sopir menderita luka di bagian kaki. Kernet juga mengalami luka ringan. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

“Kemungkinan sopir mengantuk saat membawa muatan dari Bondowoso menuju Jember. Saat berada di tikungan tajam, truk menabrak rumah bidan dan satu lagi di sebelahnya,” katanya.

Polisi Lalu Lintas Polres Jember yang mendapat laporan segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Beberapa personel meminta keterangan para saksi.

Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Truk Tabrak 2 Rumah Jember Jawa Timur


Loading...