Nurul Iman : Limbah Sapi Bisa Dijadikan Kertas Karton

Nurul Iman : Limbah Sapi Bisa Dijadikan  Kertas Karton
Limbah Sapi bisa diproduksi jadi kertas karton
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 8 Juli 2020 08:21 WIB

Tersjabar.id - Amanah ini luar biasa dan tentunya untuk dipertanggungjawabkan kelak. Tidak ada manusia yang sempurna, setiap manusia selalu ada kekurangan dan kelebihan. Insya Allah saya bersama wakil rektor dan pimpinan senat siap memajukan lembaga UNISA ini kedepan lebih baik lagi.

Demikian dikemukakan Nurul Iman HA, S.Ag, M.Si Rektor UNISA Kuningan Periode 2020-2020 saat pelantikan di Kampus setempat Selasa (7/07-2020).


Saya tidak bisa bekerja sendirian, sesuai harapan ketua Yayasan, mari bergerak bersama maju bersama dan sukses bersama untuk meraih kerja yg optimal.
Saya mengajak semua komponen untuk mewujudkan visi - misi UNISA, ujarnya.


Mohon doa dan dukungannya semoga memberi manfaat untuk semuanya. Salah satunya kami melihat kotoran Sapi di kawasan Cigugur dan sekitarnya. Limbah Sapi ini bisa diproduksi menjadi kertas karton, imbuhnya.


Sementara itu, Bupati H Acep Purnama mengucapkan selamat atas pelantikan Rektor dan wakil Rektor Unisa, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan lebih visioner. Pelantikan ujar H Acep sebagai legalitas
Terlebih di era Revolusi industri, dunia tanpa batas, Ilmu tanpa batas dan bagi pemenangnya adalah mereka yang menguasai IPTEK, ungkapnya.


Teknologi bisa kita manfaatkan untuk berbagai hal, traksaksi online dsbnya. Kami tetap menjalin kemitraan dengan Perguruan Tinggi, untuk memajukan Kab Kuningan, ujarnya.
Terkait jalannya pemerintahan di tengah pandemi Covid-19, saya mohon koreksi.semoga percepatan penanganan Covid-19 ini segera berahir. Tingkatkan kewaspadaan, jaga jarak, pakai masker dan hindari kerumunan, tegasnya.
(H WAWAN JR)

Nurul Iman sapi Limbah Sapi Kertas Karton


Loading...