Prediksi Pertandingan Premier League Antara Manchester City VS Newcastle United, Performa The Citizens Pada Lima Pertandingan Terakhir Masih Labil

Prediksi Pertandingan Premier League Antara Manchester City VS Newcastle United, Performa The Citizens Pada Lima Pertandingan Terakhir Masih Labil
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 8 Juli 2020 08:18 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Manchester City Pep Guardiola berharap timnya menjaga  konsistensi saat menjamu Newcastle United pada pekan ke-34 Premier League di Etihad Stadium, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

Ya, performa The Citizens pada lima pertandingan terakhir memang masih labil. Meski meraih tiga kemenangan, mereka menelan dua kekalahan, termasuk takluk 0-1 dari Southampton, Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Dengan hasil itu, City telah mendapat sembilan kekalahan di Premier league musim ini. Guardiola merasa hal itu menjadi penyebab timnya tak bisa menjadi juara Premier League musim ini, dan hanya menempati posisi kedua.

City memang masih mengoleksi poin 66, tetapi mereka hanya unggul delapan angka dari Leicester City di posisi ketiga. Guardiola pun berharap timnya bisa kembali konsisten pada laga kali ini.

“Konsistensi kami sedikit menghilang. Kami harus menjalankan rencana dengan baik, karena kemenangan sangat penting. Wajar saja jika kami tak bisa juara karena sudah kalah sembilan kali,” kata Guardiola dikutip BBC, Selasa (7/7/2020).

Juru taktik asal Spanyol itu sadar timnya cederung melakukan kesalahan ketika juara sudah ditentukan. Dia ingin pasukannya tak mengulangi kesalahan yang sama dan segera meraih kemenangan.

“Setelah dua musim meraih kesuksesan, kondisi ini sulit dipercaya. Pada situasi seperti ini, terkadang kami membuat kesalahan. Kami harus menghindari itu,” ujarnya.

Sementara itu, pertandingan ini menjadi ajang balas dendam bagi Pelatih Newcastle Steve Bruce. Pasalnya, mereka belum bisa menang dari City pada dua pertemuan terakhir, termasuk saat kalah 0-2 pada Piala FA.

“Tim nonunggulan bisa bersaing di Premier League selama menampilkan performa bagus. Kami tidak bekerja dengan baik ketika bertemu di Piala FA. Kali ini, kami harus lebih agresif,” tutur Bruce.

PERKIRAAN PEMAIN 
MANCHESTER CITY (4-3-3) 
Ederson; Walker, Otamendi, Laporte, Mendy; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Sterling, Gabriel Jesus, Foden 
Pelatih: Pep Guardiola

NEWCASTLE UNITED (4-2-3-1) 
Dubravka; Javi Manquillo, Fernandez, Rose, Lascelles; Shelvey, Bentaleb; Saint-Maximin, Almiron, Ritchie; Gayle 
Pelatih: Steve Bruce

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR 
29/06/20, Piala FA, Newcastle United 0-1 Manchester Cit
30/11/19, Premier League, Newcastle United 2-2 Manchester City 
30/01/19, Premier League, Newcastle United 2-1 Manchester City 
01/09/18, Premier League, Manchester City 2-1 Newcastle United 
21/01/18, Premier League, Manchester City 3-1 Newcastle United

Prediksi: 40-60

Disadur dari iNews.id

Manchester City Newcastle United Premier League


Loading...