Menang Telak Atas Villarreal, Pelatih Barcelona Takjub Dengan Gol Antoine Griezmann

Menang Telak Atas Villarreal, Pelatih Barcelona Takjub Dengan Gol Antoine Griezmann
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 Juli 2020 13:56 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Barcelona, Quique Setien takjub dengan gol Antoine Griezmann. Gol tersebut diciptakan saat Barcelona menang 4-1 atas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Griezmann menjebol gawang lawan di menit 45. Berawal dari umpan back heel Lionel Messi, Griezmann melepaskan tendangan terarah ke sudut kiri gawang.

Bagi sang pemain, ini gol yang dicetaknya lagi sejak Februari 2020. Setien puas melihat pemainnya tampil gemilang di pertandingan ini.

“Griezmann telah meningkatkan potensi dirinya dengan sangat baik. Dia telah mendapatkan kepercayaan diri,” kata Setien kepada AS.

“Saya sangat puas karena dia menciptakan gol yang begitu indah. Gol indah tersebut mengingatkan saya dengan gol Messi ke gawang Real Betis musim lalu,” ujarnya.

Selain Griezmann, gol ke gawang Villarreal juga tercipta berkat Pau Torres (3-bunuh diri), Luis Suarez (20), dan Ansu Fati (86). Setien bangga timnya meraih tiga poin dan terus menjaga asa menjuarai La Liga.

“Setiap pertandingan berbeda. Hari ini, kami memiliki segalanya. Tim lain seperti Atletico Madrid atau Sevilla, yang kuat dalam pertahanan menciptakan lebih banyak masalah bagi kami. Mungkin mereka lebih kuat dari Villarreal,” ucap Setien.

“Kemenangan ini banyak membantu kami dalam hal kepercayaan diri. Kami telah menekan dengan sangat baik. Kami tidak mengizinkan mereka mengembangkan permainan. Kami telah membuat pertandingan yang sangat seimbang,” tuturmya.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Villarreal La Liga Antoine Griezmann Quique Setien


Loading...