Presiden Barcelona Angkat Bicara Mengenai Masa Depan Lionel Messi Dan Sang Pelatih Quique Setien

Presiden Barcelona Angkat Bicara Mengenai Masa Depan Lionel Messi Dan Sang Pelatih Quique Setien
(Football5star : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 6 Juli 2020 13:07 WIB

Terasjabar.id – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu angkat bicara mengenai masa depan Lionel Messi. Tak cuma itu, dia juga membahas karier sang pelatih Quique Setien.

Sebelumnya Messi disebut-sebut ingin pindah karena tidak nyaman dengan situasi di Estadio Camp Nou. Menurut Cadena Ser, Jumat (3/7/2020) Messi telah membatalkan rencana negosiasi kontrak baru.

Tapi Bartomeu yakin pemainnya tidak akan pergi. Dia optimistis Messi bakal memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni 2021 mendatang.

“Saya tidak akan menjelaskan perincian tentang apa yang terjadi setiap minggu. Ada negosiasi dengan banyak pemain,” kata Bartomeu kepada Movistar.

“Tapi Messi selalu menyatakan dia ingin mengakhiri kariernya di Barcelona,” ujarnya.

Selain Messi, Bartomeu juga ingin mempertahankan Setien. Meski sang pelatih kabarnya tidak disukai sejumlah pemain, pekerjaannya tetap dinilai positif oleh manajemen tim.

“Saya tahu ada desas-desus seperti itu. Dan itu benar-benar salah. Setien mendapat kepercayaan dari semua orang. Dia melakukan pekerjaan dengan baik,” ucap Bartomeu.

“Ada empat pertandingan tersisa di La Liga. Kemudian kami memiliki pertandingan di Liga Champions. Kami memiliki pertandingan penting untuk dimainkan musim ini,” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Presiden Barcelona Barcelona Lionel Messi Quique Setien


Loading...