Advertisement

Warga Tana Toraja Mendatangi Lokasi Longsor di Kota Palopo, Laporkan Keluarga yang Hilang

Warga Tana Toraja Mendatangi Lokasi Longsor di Kota Palopo, Laporkan Keluarga yang Hilang
(iNews/Nasruddin Rubak : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 30 Juni 2020 13:06 WIB

Terasjabar.id - Seorang warga dari Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendatangi lokasi longsor di Kota Palopo, mencari anggota keluarganya. Korban dinyatakan hilang saat terjadi bencana tersebut.

Warga tersebut, Imanuel, melapor bahwa korban hilang atas nama Jefri. Informasi yang dia dapat, korban sedang melintas dengan sepeda motor di jalan poros Palopo - Toraja Kilometer 21, Kecamatan Battang Barat, sesaat sebelum terjadi longsor.

"Iya, dia sendiri. Sedang perjalanan dari Toraja mau ke Palopo," kata seorang warga, Imanuel, di TKP longsor Kota Palopo, Sulsel, Selasa (30/6/2020).

Menurut dia, kelurga sudah mencoba menghubungi korban berkali-kali. Namun ponselnya tidak aktif. Keluarga menduga Jefri menjadi korban tertimbun material longsor saat melintas di sana.

Sementara ini keluarga mendatangi TKP dan mencari korban tersebut. Imanuel mengaku, sudah melapor kepada petugas terkait hilangnya Jefri yang diduga berada di sekitar lokasi longsor.

"Kami juga masih berusaha mencari," ujar dia.

Sebelumnya bencana tanah longsor terjadi di jalan poros Palopo - Toraja, Kilometer 21, Kecamatan Battang Barat, Jumat (26/6/2020) lalu. BPBD Palopo sempat menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Disadur dari iNews.id

Longsor Kota Palopo Kabupaten Tana Toraja


Related Post



Loading...