Advertisement

Mencetak Gol 31 Detik Setelah Dimainkan, Marco Asensio Masuk Buku Rekor Real Madrid

Mencetak Gol 31 Detik Setelah Dimainkan, Marco Asensio Masuk Buku Rekor Real Madrid
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 19 Juni 2020 12:58 WIB

Terasjabar.id – Penampilan gemilang diperlihatkan Marco Asensio saat Real Madrid mengalahkan Valencia 3-0 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Asensio yang baru pulih dari cedera sukses mencetak satu gol.

Sebelumnya Asensio absen sejak Mei 2019 lalu. Dia terkapar karena mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Setelah menjalani istirahat panjang, pemain berusia 24 tahun itu akhirnya dipercaya tampil. Dia masuk lapangan pada menit 74 menggantikan Federico Valverde.

Hebatnya, Asensio langsung mencetak gol 31 detik setelah dimainkan. Berawal dari umpan silang Ferland Mendy, sentuhan pertama Asensio langsung menjebol gawang kawalan Jasper Cillesen.

Menurut Opta, gol itu masuk buku rekor Real Madrid. Asensio tercatat sebagai pemain pengganti yang paling cepat mempersembahkan gol.

“Asensio menunjukkan kualitasnya karena mencetak gol dengan bola pertama yang disentuhnya,” kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane

Tak hanya Asensio, Karim Benzema juga menorehkan rekor di pertandingan ini. Penyerang asal Prancis itu membukukan dua gol masing-masing di menit 61 dan 86. Benzema kini melewati jumlah gol milik legendaris Madrid, Ferenc Puskas. Saat ini dia sudah mengoleksi 243 gol. Sedangkan Puskas mencetak 242 gol 1958–1966.

Disadur dari iNews.id

Real Madrid Marco Asensio La Liga Rekor


Related Post



Loading...