Anggota Boyband TST, Yohan Meninggal Dunia

Anggota Boyband TST, Yohan Meninggal Dunia
CNN Indonesia
Editor: Malda K-Pop —Rabu, 17 Juni 2020 10:38 WIB

Terasjabar.id -- Salah satu anggota boyband asal Korea Selatan, Top Secret alias TST, Yohan meninggal dunia pada usia 28 tahun. Penyebab kematian dari Yohan tidak diungkap kepada publik.

Diberitakan enews24 via Naver, Rabu (17/6), jenazah Yohan untuk sementara masih disemayamkan di Severance Hospital di Sinchon dan rencananya akan dimakamkan di Yongin pada esok (18/6).

Yohan pertama kali debut pada 2015 lewat grup NOM. Setelah NOM dibubarkan, Yohan kembali berkiprah pada 2017 melalui boyband TST atau Top Secret di bahwa naungan KJ Music.


TST diketahui semula beranggotakan Ain, K, Wooyoung, Junghoon, Yonghyun, Kyeongha, dan Yohan. Namun Kyeongha terbukti bersalah dalam kasus pelecehan seksual pada 2018 dan keluar dari grup tersebut.

Boyband tersebut tercatat telah menghasilkan sejumlah extended play dan singles. TST pernah merilis extended plays bertajuk Time's Up dan Wake Up pada 2017.

Mereka juga merilis sejumlah single, seperti She, Mind Control, Love Story, Paradise, dan Wake Up. Baru-baru ini, mereka merilis single bertajuk Countdown.

Kabar Yohan TST meninggal dunia sempat membuat dunia maya berduka. Banyak penggemar dan pegiat industri K-Pop mengucapkan duka dan selamat jalan terhadap musisi tersebut.



SubKulture Entertainment@SubKultureEnt

We are saddened to hear the news of TST member Yohan's passing. Our deepest condolences go out to his family, friends, fellow members, and all who are in mourning. Rest in peace, Yohan.

Lihat gambar di Twitter
431 orang memperbincangkan tentang ini







Monbebe Entertainment@MONBEBEnt

TW // Death 

Yohan has sadly passed away.
My deepest condolences go out to Top Secret (TST), his family, friends and fans. 
May he rest in peace 
If anyone feels a certain way about the situation, I urge you to talk to someone about how you feel.

406 orang memperbincangkan tentang ini







ً@renjunphatpussy

tw // death 

rest in peace to yohan of TST. His family confirmed he sadly passed away.

He was 28. 
Deep condolences to his family, friends,members, and to all fans.

Lihat gambar di Twitter
299 orang memperbincangkan tentang ini








Yohan TST Meninggal Dunia Kabar Duka KJ Music


Loading...