Advertisement

Pemusatan Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19 Diperpanjang

Pemusatan Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19 Diperpanjang
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 16 Juni 2020 10:18 WIB

Terasjabar.id - Pemusatan Latihan atau Training Camp (TC) virtual Timnas Indonesia U-19 diperpanjang. Harusnya TC yang diikuti oleh 44 pemain itu berakhir pada Senin (15/6/2020).

Hal ini seperti disampaikan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-19 Nova Arianto. Mantan pemain Persib Bandung itu tidak menjelaskan alasan perpanjang TC tersebut.

Menurutnya, keputusan tersebut merupakan keinginan langsung dari manajer pelatih Shin Tae-yong. Nova mengaku hanya mengikuti instruksi yang diberikan oleh juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

"Benar TC ini kami perpanjang, namun kalau sampai kapannya itu belum tahu. Kami dari tim pelatih hanya menunggu arahan dari coach Shin saja," kata Nova Arianto saat dihubungi.

TC Timnas Indonesia U-19 yang dilakukan secara virtual sudah digelar sejak 14 Mei 2020 lalu. Sebanyak 44 pemain ikut serta di dalamnya.

Baca Juga:PSSI Laporkan Informasi Terkini Persiapan Piala Dunia U-20 2021 ke FIFA

Namun, Witan Sulaeman yang sebelumnya juga ikutan kini tidak lagi. Sebab, sang pemain kembali ke klubnya di Serbia FK Radnik Surdulica yang membuatnya sulit ikuti TC tim nasional karena alasan perbedaan waktu.

Witan pun sudah menjalani debutnya bersama dengan klub tersebut pada Minggu (14/6/2020). Witan bermain dari bangku cadangan tepatnya menit 65 saat menghadapi Radnick Nisi.

Namun sayang, pemain berusia 18 tahun tersebut gagal membawa timnya meraih kemenangan. Di akhirnya laga, FK Radnik Surdulica kalah 2-4 atas Radnicki Nis.

Disadur dari Suara.com

Pandemi Virus Corona Training Camp Virtual Timnas Indonesia U-19


Related Post



Loading...