Mal Di Jakarta Dibuka Kembali, Polisi Siagakan Personel Untuk Cegah Macet

Mal Di Jakarta Dibuka Kembali, Polisi Siagakan Personel Untuk Cegah Macet
(Ekonomi Bisnis.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 15 Juni 2020 10:21 WIB

Terasjabar.id - Pusat perbelanjaan modern atau mal dibuka kembali di DKI Jakarta, Senin (15/6/2020). Kebijakan tersebut sesuai dengan instruksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Untuk mengurai kemacetan di sekitar lokasi, Ditlantas Polda Metro Jaya menempatkan sejumlah personel. Jumlah personel yang disiagakan sesuai dengan lokasi mal.

“Kalau jumlah personel tergantung dari lokasinya, tapi masing-masing lokasi sudah kita antisipasi dengan menempatkan personel,” ujar Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri, Senin (15/6/2020). 

Polisi juga meminta pengelola mal menyiapkan petugas keamanan untuk mengatur lalu lintas guna mencegah timbulnya kepadatan di lingkungan mal. Petugas keamanan mal juga dilibatkan dalam mengurai kemacetan.

“Petugas internal mal juga akan dilibatkan. Kita harap masyarakat juga bisa lebih tertib mengingat sekarang masih masa PSBB transisi,” ucapnya.

Beberapa mal besar yang diperkirakan bakal menimbulkan kemacetan yaitu Mal Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Mal Pondok Indah dan Gandaria City. 

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Mal Gubernur DKI Jakarta


Loading...