Akan Meluncur Pada Juli Atau Agustus, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 Plus Bocor di Geekbench

Akan Meluncur Pada Juli Atau Agustus, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 Plus Bocor di Geekbench
(Android Authority : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Minggu, 14 Juni 2020 11:17 WIB

Terasjabar.id - Beberapa waktu lalu, muncul wujud tablet yang diduga merupakan Samsung Galaxy Tab S7. Konon, perangkat ini akan meluncur pada Juli atau Agustus nanti.

Namun selain itu, pabrikan asal Korea Selatan ini disebut-sebut akan menyertakan tablet lainnya yang dikemas lebih premium, yakni Samsung Galaxy Tab S7 Plus.

Kabar ini juga didukung oleh adanya laporan dari Geekbench yang memamerkan sebagian spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 Plus.

Sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Minggu (14/6/2020), Samsung Galaxy Tab S7 Plus memiliki nomor model SM-T976B dan berjalan di sistem operasi Android 10.

Soal penyimpanan, tablet terbaru ini dibekali RAM 6 GB. Meski begitu, belum diketahui apakah Samsung menawarkan varian memori lainnya atau tidak.

Samsung Galaxy Tab S7. [Nashvillechatterclass.com]
Samsung Galaxy Tab S7. [Nashvillechatterclass.com]

Sedangkan untuk chipset, Geekbench hanya memajang prosesor dengan kode "kona". Kode tersebut merupakan alias untuk Qualcomm Snapdragon 865.

Terlepas dari spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7+ yang dirilis Geekbench, rumor lainnya mengatakan bahwa tablet ini akan membawa layar 12,4 inci dengan refresh rate 120 Hz.

Kemudian untuk daya tahan, tablet premium ini disebut-sebut akan dipersenjatai baterai berkapasitas 9.800 mAh dan sudah mendukung jaringan 5G untuk kawasan Amerika Serikat dan Eropa.


Disadur dari Suara.com 

Samsung Samsung Galaxy Tab S7 Spesifikasi


Loading...