Almarhum Mantan Kasad Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo Akan Dimakamkan di TMPN Utama Kalibata, Direncanakan Selepas Zuhur

Almarhum Mantan Kasad Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo Akan Dimakamkan di TMPN Utama Kalibata, Direncanakan Selepas Zuhur
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 14 Juni 2020 09:53 WIB

Terasjabar.id - Mantan Kasad Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Utama Kalibata. Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Nefra Firdaus, mengatakan pemakaman akan dilakukan selepas Salat Zuhur, hari ini.

"Habis Zuhur ke TMP (Kalibata)," kata Nefra, Minggu (14/6).

Almarhum akan dilepas secara militer dari kediamannya, sebelum di bawa ke TMP Kalibata. "Rencana upacara pelepasan jenasah almarhum Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo hari ini pukul 12.30 dari rumah duka," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Imelda Sari.

Kemudian, pukul 13.00 dibawa dari rumah duka ke TMP Kalibata. "Jam 14.00 upacara pemakaman di TMP Kalibata," jelas Imelda.

Sebelumya, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa siap memimpin upacara pemakaman almarhum Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo di Taman Makam (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2020).

Hal itu disampaikan Andika saat takziah di rumah duka mantan Kasad Pramono Edhie Wibowo di Puri Cikeas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 13 Juni 2020 malam.

"Tadi juga kami tanyakan (ke keluarga), karena kami kan akan menggelar upacara pemakaman. Tapi intinya kami sudah siap, tinggal jamnya," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari Merdeka.com 

Kabar Duka Pramono Edhie TNI AD Serangan Jantung TMPN Utama Kalibata


Loading...