Advertisement

PSBB di Jakarta Diperpanjang, Mal di DKI Kembali Dibuka 15 Juni ?? Simak Disini

PSBB di Jakarta Diperpanjang, Mal di DKI Kembali Dibuka 15 Juni ?? Simak Disini
(Pemprov DKI Jakarta Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 4 Juni 2020 14:40 WIB

Terasjabar.id - Sejumlah kegiatan perekonomian di Jakarta kembali dibuka meskipun pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diperpanjang. Salah satunya, pusat perbelanjaan seperti mal mulai dibuka Senin (15/6/2020).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, meskipun kembali dibuka protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) tetap diterapkan.

"Adapun pusat perbelanjaan seperti mal dan pasar yang nonpangan baru bisa dimulai pada senin 15 Juni," ujar Anies dalam konferensi pers di Balai Kota Jakarta, Kamis (4/6/2020).

Sementara tempat wisata seperti taman rekreasi kembali dibuka 2 pekan ke depan, yaitu 20-21 Juni 2020. "Kemudian taman rekreasi, baik indor maupun out door baru bisa dimulai sabtu-minggu," ucapnya.

Selain itu kegiatan perekonomian lainnya seperti pertokoan dan perkantoran sudah mulai kembali dibuka Senin (8/6/2020). Pembatasan atau jaga jarak, kata Anies tetap harus diterapkan untuk mencegah Covid-19.

"Perindustrian, pergudangan, petokoan ritail yang bukan berdiri sendiri bisa beraktivitas, Senin 8 Juni. Lagi-lagi kapasitas tamu yang boleh masuk hanya 50 persen," katanya.

Disadur dari iNews.id

PSBB Pandemi Virus Corona Gubernur DKI Jakarta


Related Post



Loading...