Advertisement

Widi Mulia Belum Menjenguk Dwi Sasono di Tahanan, Hanya Sosok Ini yang Membesuk

Widi Mulia Belum Menjenguk Dwi Sasono di Tahanan, Hanya Sosok Ini yang Membesuk
Tribunjakarta.com
Editor: Malda Hot News —Rabu, 3 Juni 2020 10:25 WIB

Terasjabar.id - Aktor Dwi Sasono (40) belum juga bertemu istrinya Widi Mulia sejak ditangkap polisi pada 26 Mei 2020.

Hanya sosok ini yang menjenguknya, siapa?

Ya, setelah Dwi Sasono satu minggu mendekam di penjara atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja, Widi Mulia belum menjenguk suaminya itu.

Dwi Sasono sudah resmi ditahan oleh aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, setelah dimintai keterangan dan menjalani proses pemeriksaan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung ketika dihubungi awak media, Selasa (2/6/2020) memastikan Widi Mulia belum menjenguk Dwi Sasono.

"Istrinya DS (Widi Mulia), belum datang (membesuk)," kata Vivick Tjangkung.

Namun demikian, Dwi Sasono sudah bertemu sosok lain selama di penjara. Siapa dia?

Vivick menambahkan bahwa selama sepekan didalam penjara, Dwi Sasono hanya dibesuk oleh sanak keluarganya saja.

"Keluarga yang datang mengunjungi DS sampai detik ini baru iparnya," ucapnya.

Meski begitu, Vivick mengatakan bahwa kondisi Dwi Sasono dalam keadaan baik-baik saja, baik kesehatan fisik dan mentalnya sendiri.

"Terlihat secara mental, psikologi dia (Dwi Sasono) bisa menerima keadaan yang dihadapi saat ini," ujar Vivick Tjangkung.

Widi Mulia Masih Berduka

Belum datangnya Widi Mulia menjenguk Dwi Sasono suaminya di penjara juga dibenarkan Muhammad Firdaus, salah satu pengacaranya.

"(Widi Mulia) Belum jenguk (Dwi Sasono)," kata Muhammad Firdaus saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Setahu Muhammad Firdaus, Widi Mulia masih berduka setelah mengetahui Dwi Sasono berurusan dengan polisi karena kasus narkoba.

"Namanya orang lagi kena musibah, wajar kalau berduka. Tapi yang pasti, Insya Allah segala cobaan ini bisa dihadapi," katanya.

Muhammad Firdaus tidak bisa memastikan kapan personel Be3 itu akan menemui Dwi Sasono di tahanan polisi.

"Nanti yang pasti ada keterangan dari keluarga. Kami hanya mendampingi proses hukumnya saja," ujarnya.

Memilih Ganja Agar Nyenyak Tidur

Saat Dwi Sasono ditangkap, polisi satuan narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menyita barang bukti narkotika jenis ganja seberat 16 gram di rumahnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan bahwa alasan Dwi Sasono konsumsi ganja karena sulit tidur.

"DS mengaku saat dia menggunakan ganja memang satu bulan terakhir ini. Dia mengaku susah tidur," kata Kompol Vivick Tjangkung ketika dihubungi awak media, Selasa (2/6/2020).

Vivick menambahkan, ada efek yang dirasakan oleh suami dari penyanyi dan bintang film Widi Mulia itu ketika mengonsumsi ganja selama sebulan ini.

"Dia (Dwi Sasono) mengaku jika menggunakan ganja ritme tidurnya bisa cepat dan dia merasa tenang," ucapnya.

Akan tetapi, setelah seminggu tidak konsumsi ganja dan hidup di penjara, Vivick Tjangkung mengatakan kalau Dwi Sasono sudah bisa menerima kenyataan, bahwa dirinya salah sudah mengonsumsi ganja agar bisa tidur.

"Kondisi DS (Dwi Sasono) di dalam baik dan sehat," ungkapnya.

Vivick Tjangkung menegaskan bahwa langkag Dwi Sasono salah konsumsi ganja, dan atas tindakannya Dwi dijerat dengan pasal 114 subsider 111 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

"Bisa terjerat hukum minimal 5 tahun sampai maksimal 20 tahun penjara," ujar Vivick Tjangkung.

(Tribunjakarta.com)


Widimulia Dwi Sasono artis


Related Post



Loading...