Lionel Messi Menyambut Positif Rencana La Liga Melanjutkan Kopetisi Musim 2019/2020, Jelang New Normal 'Kompetisi Seperti Dimulai dari Awal'

Lionel Messi Menyambut Positif Rencana La Liga Melanjutkan Kopetisi Musim 2019/2020, Jelang New Normal 'Kompetisi Seperti Dimulai dari Awal'
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 28 Mei 2020 11:08 WIB

Terasjabar.id - Striker Barcelona, Lionel Messi menyambut positif rencana La Liga melanjutkan kompetisi musim 2019/2020. Kabarnya pertandingan bisa digelar kembali pada Juni mendatang.

Sebelumnya kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona. Semua laga ditiadakan sejak Maret 2020 lalu.

Messi yakin keadaan kembali berjalan normal. Begitu juga dengan kompetisi La Liga yang dinilai Messi seperti berjalan dari awal lagi.

“Ketika kami kembali bermain, rasanya seperti memulai semua dari awal. Kami akan memiliki waktu untuk mempersiapkan diri sebelum kompetisi dimulai,” kata Messi dikutip dari Marca.

“Kami juga akan mendapat sejumlah pemain yang sebelumnya cedera. Secara teknis, kami memang masih di musim yang sama. Namun sepertinya setiap pemain dan tim bakal mengalami hal yang berbeda,” ujarnya.

Sebelum dihentikan, Barcelona sedang memimpin klasemen dengan perolehan 58 poin. Messi dan kawan-kawan unggul dua angka dari rival terberatnya, Real Madrid.

Disadur dari iNews.id

Lionel Messi Barcelona La Liga Pandemi Virus Corona New Normal


Loading...