Advertisement

Inter Milan Berminat Mendatangkan Edinson Cavani dari PSG dan Tanpa Biaya, Kok Bisa ??

Inter Milan Berminat Mendatangkan Edinson Cavani dari PSG dan Tanpa Biaya, Kok Bisa ??
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 22 Mei 2020 12:45 WIB

Terasjabar.id – Inter Milan kabarnya berminat dengan servis penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani. Kubu I Nerazzurri bisa mendapatkan mesin gol Uruguay secara gratis musim panas nanti.

Hal itu bisa terjadi karena kontrak Cavani bersama Les Parisiens akan habis akhir musim nanti. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda rencana perpanjangan kontrak dari manajemen klub.

Menurut laporan Diario Sport, Inter akan mendatangkan Cavani dengan status bebas transfer. Penyerang 33 tahun itu diproyeksikan bakal jadi pengganti tepat untuk Lautaro Martinez yang tengah dibidik Barcelona.

Sebelum dikaitkan dengan Inter, Cavani disebut-sebut bakal gabung Atletico Madrid. Pria kelahiran Salto itu bahkan kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Los Colchoneros.

Namun hingga saat ini tanda tangan kontrak urung terlaksana. Kabarnya, PSG meminta biaya transfer 30 juta euro atau sekitar Rp483 miliar untuk sang pemain. Jumlah tersebut yang tidak bisa dipenuhi Atletico.

Berkarier di Negeri Pizza tentu bukan suatu yang asing bagi Cavani mengingat dirinya pernah bersama Napoli dan Palermo. Dia turut berjasa membawa I Partenopei juara Coppa Italia 2011/2012.


Disadur dari iNews.id

Inter Milan PSG Edinson Cavani Bursa Transfer


Related Post



Loading...