Dirumorkan Akan Berlabuh Ke Inter Milan, Arturo Vidal Menegaskan Senang di Barcelona

Dirumorkan Akan Berlabuh Ke Inter Milan, Arturo Vidal Menegaskan Senang di Barcelona
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 22 Mei 2020 11:24 WIB

Terasjabar.id - Arturo Vidal sedang kencang dirumorkan dengan kepindahannya ke Inter Milan. Namun, pemain internasional Chile ini menegaskan bahwa dia senang di Barcelona.

Vidal dilaporkan menjadi target bagi Inter, di mana pemain berusia 32 tahun itu bisa bereuni kembali dengan mantan pelatih Juventus, Antonio Conte.

Namun, Vidal yang terikat kontrak di Camp Nou hingga 2021, menegaskan bahwa dia masih senang menikmati karirnya bersama Barcelona.

Pemain Barcelona Arturo Vidal [AFP]
Pemain Barcelona Arturo Vidal [AFP]

"Saya sangat senang dan nyaman di Barcelona, tentu saja saya ingin melanjutkan (di Barcelona)," kata Vidal saat obrolan Instagram Live, Kamis (21/5/2020).

"Sekarang saya lebih siap dari sebelumnya. Saya senang, ada kelompok yang bagus dan saya punya teman baik di ruang ganti," ujarnya seperti dilansir Sporstkeeda.

Sementara La Liga berpeluang untuk dilanjutkan kembali di tengah pandemi coronavirus, yang telah ditangguhkan pada bulan Maret.

Vidal mengatakan bahwa dia telah siap bermain dengan Barcelona mengejar gelar La Liga dan juga trofi Liga Champions.

"Saya merasa sangat sehat secara fisik, lebih baik dari sebelumnya. Dalam semua karier saya, saya tidak pernah punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri," kata gelandang itu.

"Kami membuat rencana semaksimal mungkin untuk memperpanjang karir saya sebanyak mungkin. Saya merasa siap untuk apa yang akan datang, baik Liga Champions dan LaLiga," pungkasnya.

Disadur dari iNews.id

Arturo Vidal Barcelona Inter Milan Bursa Transfer


Loading...