Advertisement

Gelandang Manchester United Terus Dikaitkan Dengan Juventus, Agen Paul Pogba Buka Negosiasi dengan Juventus

Gelandang Manchester United Terus Dikaitkan Dengan Juventus, Agen Paul Pogba Buka Negosiasi dengan Juventus
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 22 Mei 2020 11:01 WIB

Terasjabar.id – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba terus dikaitkan dengan bekas klubnya, Juventus. Kabar terbaru menyebutkan sang agen Mino Raiola sudah menggelar negosiasi dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Kontrak Pogba bersama The Red Devils berakhir tahun depan. Namun sampai saat ini, belum ada tanda-tanda manajamen klub bakal memperpanjang masa abdi pemain yang mengantarkan Timnas Prancis juara Piala Duni 2018 itu.

Situasi tersebut yang membuat kabar kepulangannya ke Turin semakin kencang berembus. Media Prancis Le10sport mengklaim, Raiola sudah melakukan diskusi dengan Juventus untuk menyatukan kliennya dengan Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium.

Barcelona, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Inter Milan juga dikaitkan dengan Pogba. Namun Si Nyonya Tua saat ini berada di posisi terdepan untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu.

Apalagi, posisi di lini tengah mereka akan sedikit lowong lantaran Miralem Pjanic disebut-sebut bakal hengkang ke Barcelona. Sedangkan Adrien Rabiot akan dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya Pogba main di Juventus pada 2012 sampai 2016 dan mempersembahkan empat scudetto. Dia pindah ke MU pada musim panas 2016 dengan biaya transfer 105 juta euro (Rp1,6 triliun) yang menjadikannya pemain termahal dunia saat itu.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Juventus Paul Pogba Bursa Transfer


Related Post



Loading...