Pakai Peraturan Aneh, Mike Tyson Ditantang Petarung UFC

Pakai Peraturan Aneh, Mike Tyson Ditantang Petarung UFC
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 22 Mei 2020 10:55 WIB

Terasjabar.id -- Mantan juara dunia kelas berat UFC Andrei Arlovski menantang Mike Tyson dengan menggunakan peraturan aneh. Arlovski menolak menghadapi Tyson dengan peraturan tinju.

Calon lawan Tyson sejak memutuskan kembali naik ring bukan hanya dari dunia tinju. Si Leher Beton juga mendapat tantangan dari Arlovski, yang merupakan mantan juara dunia kelas berat UFC asal Belarusia.

"Tyson adalah legenda. Posternya ada di kamar saya. Saya tidak siap melawan dia dengan peraturan tinju secara penuh. Jika satu ronde tinju, satu ronde MMA, maka itu mungkin dilakukan," ujar Arlovski kepada Sports dikutip dari TalkSport.


Arlovski sudah melalui 50 pertarungan MMA dengan rekor 29 kemenangan, 19 kali kalah dan dua kali no contest. Petarung 41 tahun itu merebut gelar juara dunia kelas berat UFC pada 2005 dengan mengalahkan Tim Sylvia.

Karier Arlovski di UFC belakangan terus merosot. Dari 14 penampilan terakhir di UFC, Arlovski menelan sembilan kekalahan termasuk dari Francis Ngannou dan Jairzinho Rozenstruik. Terakhir Arlovski menang angka atas Philipe Lins pada UFC Fight Night, 13 Mei lalu.
Tyson sendiri sudah menyatakan ingin kembali naik ring dalam pertarungan ekshibisi. Sejumlah mantan petinju disebut akan menghadapi Tyson, mulai dari Shannon Briggs hingga Evander Holyfield. (sryCNN)

UFC Mike Tyson Tinju


Loading...