Barcelona Menurunkan Banderol Samuel Umtiti Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti, Inter Milan Tak Tertarik

Barcelona Menurunkan Banderol Samuel Umtiti Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti, Inter Milan Tak Tertarik
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 22 Mei 2020 09:57 WIB

Terasjabar.id – Barcelona menurunkan banderol Samuel Umtiti pada bursa transfer musim panas nanti. Meski demikian Inter Milan tak punya niatan untuk membeli bek asal Prancis itu.

Awalnya Klub Katalan itu mematok harga Umtiti 55,8 juta euro (Rp900 miliar). Namun akibat krisis corona mereka menurunkan harga sang defender menjadi 27,9 juta euro (Rp450 miliar).

Media Italia Calciomercato menyebutkan I Nerazzurri tidak terkesan dengan servis pemain yang mengantarkan Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu. Apalagi, Umtiti kerap dibekap cedera beberapa musim terakhir.

Untuk itu Inter hanya ingin meminjamnya untuk menjadi pelapis Diego Godin. Mereka tidak ingin membeli secara permanen atau menukar striker Lautaro Martinez dengan Umtiti. Klub Kota Mode Italia itu hanya rela melepas Martinez jika dibarter dengan Junior Firpo atau Alex Vidal plus uang.

Kondisi ini sedang dipantau klub Italia lainnya, Napoli, yang disebut-sebut bersedia menampung jasa Umtiti. Sang defender sudah tak terpakai di Barcelona. Pelatih Blaugrana Quique Setien lebih suka menduetkan Gerard Pique dan Clement Lenglet di lini tengah pertahanan.

Selain dua klub Negeri Pizza, media Spanyol Sport melaporkan Manchester United dan Arsenal juga berminat mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu. Kebetulan, Pelatih The Gunners Mikel Arteta dan juru taktik The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer sedang berburu bek anyar untuk memperkuat benteng pertahanan.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Samuel Umtiti Bursa Transfer Pandemi Virus Corona Inter Milan


Loading...