Advertisement

Kamis, 29 November 2018 06:32 WIB

Walau Gagal di AFF, Begini Serunya Dukungan untuk Timnas Indonesia

Malda —Sport Style
Walau Gagal di AFF, Begini Serunya Dukungan untuk Timnas Indonesia

Terasjabar.id - Langkah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 terhenti di babak penyisihan grup. Meski begitu, dukungan untuk tim sepakbola Tanah Air ini terus mengalir terutama dari anak muda untuk Timnas Indonesia meraih capaian lebih baik di lain kesempatan.

Salah satu dukungan tersebut mengalir dari sub-brand Huawei, Honor Indonesia. Sejak peluncuran smartphone flagship terbaru yaitu Honor 8X pada 6 November 2018 lalu, Honor Indonesia telah resmi mengumumkan bahwa pihaknya menjadi official sponsor untuk Piala AFF 2018.

Sebagai brand yang merepresentasikan gaya hidup anak muda, Honor Indonesia berkomitmen untuk terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan seperti kompetisi olahraga tersebut yang telah menjadi kegemaran anak-anak muda.

Honor Indonesia juga mencoba untuk membuat kehidupan anak muda menjadi lebih baik dengan menyediakan smartphone canggih. Bahkan Honor juga melibatkan diri dengan aktivitas yang dapat mendukung semangat generasi muda.

Sebagai sponsor dari Piala AFF 2018 ini, Honor Indonesia menggelar kegiatan di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta bersama para pendukung Timnas Indonesia. Dalam kegiatan tersebut, ada berbagai kegiatan seru yang digelar, seperti hiburan musik dan lomba juggling bola.

Staf dari Honor Indonesia, Edison Chan dan Henry Zhang telah menggelar penganugErahan Honor Man of the Match di GBK untuk pemain Timnas Indonesia yang telah digelar pada 13 dan 25 November 2018. Hal itu merupakan bentuk dukungan tim Indonesia atas capaian selama ini yang luar biasa.

Selain aktivitas secara offline, Honor Indonesia juga turut meramaikan aktivitas online dengan menggelar beberapa kampanye pemberian hadiah di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter sehingga penggemar dapat memperoleh tiket gratis dengan mudah.

Sejak peluncuran Honor 8X pada 6 November 2018 lalu, smartphone ini telah terjual habis untuk penjualan pertamanya pada 8 November 2018 secara eksklusif di Shopee. Selain itu, Honor juga menjadi brand smartphone dengan kinerja penjualan teratas dalam kategori mobile dan elektronik pada festival promosi 11.11 yang digelar oleh Shopee.

Bagi yang ketinggalan dan ingin menapatkan penjualan flash sale Honor 8X, Anda dapat kunjungi toko offline Honor. Informasi rincian toko Honor dapat dilihat di akun media sosial Honor Indonesia.

(Tika/Sumber:Detik.com)

Langkah Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Penyisihan Grup



Related Post



Comment