Dua Bulan Hanya Berlatih Mandiri Akibat Pandemi Virus Corona, Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Mengaku Terus Terang Sudah Rindu Latihan

Dua Bulan Hanya Berlatih Mandiri Akibat Pandemi  Virus Corona, Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Mengaku Terus Terang Sudah Rindu Latihan
(Persib Bandung : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 20 Mei 2020 11:45 WIB

Terasjabar.id - Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku sudah merasakan rindu latihan setelah kurang lebih dua bulan hanya berlatih mandiri akibat pandemi corona.

Namun karena situasi yang sedang tidak memungkinkan, Abdul Aziz hanya bisa memendam rasa rindunya.

"Pasti rindu latihan bareng, saat-saat mau bertanding pergi away, kangen tapi gimana lagi kondisi yang belum memungkinkan dan banyak juga yang terdampak dengan pandemi ini," ujar Abdul Aziz di Gedung Pakuan, Selasa (19/5/2020).

Liga 1 sendiri belum bisa dipastikan kapan akan kembali bergulir setelah ditunda akibat pandemi corona selama kurang lebih dua bulan.

Namun dibeberapa belahan dunia, sudah kembali digelar pertandingan liga dengan beberapa protokol kesehatan.

Abdul Aziz berharap Indonesia bisa mengikuti jejak langkah tersebut dan Liga 1 bisa diselesaikan.

"Berharap segera beres, karena di luar negeri juga liga liga sudah ada yang mulai lagi, kaya liga jerman. Mudah-mudahan Indoensia bisa secepatnya mengikuti seprti di luar negeri kompetisi jalan lagi," katanya.



Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Pandemi Virus Corona Liga 1 2020 Abdul Aziz


Loading...