Secret Number Akhirnya Debut Dengan LAgu Perdananya'Who Dis' ? MV nya Keren !!

Secret Number Akhirnya Debut Dengan LAgu Perdananya'Who Dis' ? MV nya Keren !!
(KPOP Chart : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 20 Mei 2020 09:23 WIB

Terasjabar.id - Girlband asal Korea Selatan Secret Number akhirnya debut dengan lagu perdananya 'Who Dis?'. Lagu itu dirilis pada Selasa (19/5/2020).

'Who Dis?' digarap oleh komposer ternama Amerika Serikat Melanie Fontana dan Michel 'Lindgren' Schulz. Keduanya juga pernah memproduksi lagu untuk Justin Bieber, The Chainsmokers hingga BTS.

Meskipun bekerjasama dengan orang Amerika Serikat, grup yang digawangi lima orang personel ini tidak mengalami kesulitan berarti.

Secret Number [Soompi]
Secret Number [Soompi]

"Ini merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan mereka meskipun faktanya ini hanya debut kami. Karena kami dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris, tidak ada masalah dengan produksi. Saat bekerja bersama, kami menyadari bahwa kami memiliki kesamaan dan menjadi ramah," terang Secret Number sebagaimana dilansir Soompi.

"Kemarin, kami mengirimi mereka pesan yang mengatakan kami gugup untuk showcase debut kami, dan mereka mengirimi kami pesan dukungan yang panjang. Kami terkejut dan berterima kasih," sambungnya lagi.

Lagu 'Who Dis?' sendiri bertempo cukup cepat dengan menyuguhkan koreografi yang kuat. Dalam music video-nya, Secret Number tampil begitu swag.

Secret Number [Soompi]
Secret Number [Soompi]

Semenjak diunggah di YouTube, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari sejuta kali dengan puluhan ribu komentar positif.

Seperti diketahui, Secret Number sendiri digawangi oleh Dita (Indonesia), Léa (Jepang), Soodam (Korea Selatan) serta Denise dan Jinny (Amerika Serikat).

Disadur dari Suara.com 

Secret Number Girlband K-Pop Debut


Loading...