Memancing di Sungai Saat Magrib, Seorang Pria Warga Desa Tempirai PALI Meninggal Digigit Ular Kobra

Memancing di Sungai Saat Magrib, Seorang Pria Warga Desa Tempirai PALI Meninggal Digigit Ular Kobra
Ilustrasi (Top Sumut Press : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 20 Mei 2020 08:19 WIB

Terasjabar.id - Seorang pria bernama Zulkarnain (34) tewas digigit ular kobra. Warga Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel) ini dipatuk ular saat akan memancing.

Tetangga korban bernama Darwis mengatakan, insiden ini terjadi pada Senin malam (18/5/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. Informasinya, korban berniat melihat tajur yang telah dipasangnya pada sore hari di pinggir sungai.

"Namun saat hendak mengangkat salah satu tajur, korban merasakan ada rasa sakit di bagian kaki,” kata Darwis, Rabu (20/5/2020).

Darwis menambahkan, awalnya rasa sakit itu dikira tertusuk duri, namun lama-kelamaan semakin sakit. Kemudian korban memanggil rekannya untuk melihat luka di kakinya, dan ternyata ada dua lubang mirip gigitan ular.

"Setelah mengetahui luka itu diduga digigit ular, mereka pulang. Tetapi akibat jarak cukup jauh, sesampai di rumahnya lemas," katanya.

Mengetahui korban lemas, keluarga langsung memanggil dokter. Namun saat dokter datang, korban sudah meninggal dunia.

"Korban tidak sempat dibawa ke puskesmas karena saat datang ke rumahnya, kondisi tubuh korban sangat lemah,” kata Darwis.

Disadur dari iNews.id

Zulkarnain Meninggal Dunia Ular Kobra Sumatera Selatan


Loading...