Netizen Kritik Aksi Panggung Jennie 'BLACKPINK', Bagaimana nih Blink?

Sfarahita 28 11 18 K-Pop
Netizen Kritik Aksi Panggung Jennie 'BLACKPINK', Bagaimana nih Blink?

Terasjabar.id - Sukses lagu SOLO di pasaran, membuat Jennie ‘BLACKPINK’ mendapat lebih banyak perhatian publik. Tak sekadar soal musik, ternyata aksi panggung penyanyi 22 tahun itu juga menjadi sorotan.

Netizen lewat situs Nate menyebut, Jennie mulai terlihat ‘malas’ dan ‘serampangan’ saat melakukan aksi panggungnya bersama BLACKPINK akhir-akhir ini. Dia terlihat tak bertenaga dan tidak fokus menari apabila dibandingkan penampilannya di masa lalu.

Seorang penggemar, bahkan membuat video perbandingan tentang perubahan aksi panggung Jennie dari awal debut hingga saat ini. Akibatnya, Jennie menuai berbagai komentar pedas. Seorang netizen mengungkapkan, “Dia sangat ceroboh melakukan itu di depan penggemarnya. Apa yang dia pikirkan? Bukankah normal untuk seorang penyanyi bekerja lebih keras ketika para penggemar menonton aksi panggungnya? Dia telah berubah!

Sementara netizen lainnya mengklaim, apa yang dilakukan Jennie itu merupakan buah dari sikap YG Entertainment yang terlalu memanjakannya. "Ada apa dengannya? Dia pasti melakukan itu karena berpikir YG Entertainment sangat mendukungnya. Tapi aku rasa, dia belum mencapai level itu."

Warganet lainnya menilai, Jennie mulai lelah setelah 2 tahun debut. “Dia pasti benar-benar berpikir dia adalah G-Dragon versi perempuan. Tapi, dia masih perlu banyak latihan. Pertunjukan live yang ditampilkannya menyebalkan,” ujar netizen tersebut.

Menariknya, kritikan publik tersebut berjalan selaras dengan prestasi Jennie di dunia musik. Pasalnya, SOLO yang dirilis pada 12 November silam itu sukses merangsek naik ke puncak peringkat Billboard World Digital Song Sales (penjualan lagu digital dunia), periode 25 November-1 Desember 2018.

Lagu yang diproduseri Teddy Park tersebut sukses melengserkan K/DA dengan lagunya Pop/Stars. Ini sekaligus menjadi kemenangan kelima Jennie, setelah lagunya bersama BLACKPINK: As If It’s Your Last, DDU-DU DDU-DU, Playing with Fire, dan BOOMBAYAH, mengecap hal serupa.

Di sejumlah tangga musik real time lokal, SOLO juga masih memimpin di posisi tiga besar. Di Melon misalnya, lagu tersebut menempati posisi kedua di bawah single solo terbaru, Song Mino yang berjudul Fiance dan mengungguli Yes or Yes milik TWICE.

(Sasa/Sumber:Okezone.com)

Related Post

Comment