Sudah Sembuh dari Cedera, Eden Hazard Sudah Tak Sabar Menjalani Laga Pertama Bersama Real Madrid

Sudah Sembuh dari Cedera, Eden Hazard Sudah Tak Sabar Menjalani Laga Pertama Bersama Real Madrid
(AS English - Diario AS : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 19 Mei 2020 13:22 WIB

Terasjabar.id - Eden Hazard sudah lebih dari 100 hari absen memperkuat Real Madrid. Bintang Timnas Belgia itu harus menepi dari lapangan hijau lantaran cedera fibula di kaki kanannya.

Hazard sendiri sudah mengikuti sesi latihan Real Madrid jelang restart La Liga yang berlangsung bulan depan. Hazard menyebut kondisinya sudah membaik setelah absen dalam 30 pertandingan Los Blancos di semua kompetisi.

"Saya merasa sangat baik bisa kembali ke lapangan untuk berlatih bersama teman-teman. Sekarang kita harus menanti sampai partai dimulai, tetapi saya sangat bahagia. Setelah dua bulan, latihan fisik dan dengan bola ini sangat diperlukan," katanya di situs resmi klub.

Bahkan, eks Chelsea tersebut sudah percaya diri untuk kembali masuk tim inti. Dia yakin bakal memberikan yang terbaik untuk pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

"Saya mempersiapkan diri untuk menghadapi partai pertama. Sekarang ini latihan-latihan lebih baik, kami berlatih seperti yang kami inginkan. Minggu pertama berlangsung sedikit ganjil, tetapi sekarang kami bisa kembali berlatih," ucap pemain Real Madrid berusia 29 tahun tersebut.

 



Sempat Obesitas

Real Madrid harus mengeluarkan mahar sebesar 100 juta euro untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Bahkan, Hazard juga diberikan nomor punggung 7, yang selama ini identik dengan Cristiano Ronaldo.

Namun, pria berusia 29 tahun itu sempat mengalami obesitas. Hazard sendiri mengakui kalau dirinya memang tidak bisa berhenti makan saat liburan.

"Memang benar, saya tidak bisa menyembunyikannya. Ketika saya libur, berat badan bisa naik lima kilogram. Namun, saya tipe orang yang cepat naik dan turun berat badan. Jadi, saya harus hati-hati," ujar Hazard kepada L'equipe.

 


Masalah Sejak Remaja

Hazard melanjutkan, masalah obesitas yang dimilikinya ini sudah ada sejak remaja. Bahkan, saat dia masih memperkuat klub asal Prancis, Lille.

"Ketika berusia 18 tahun di Lille, berat saya 72 atau 73 kilo. Di hari terburuk bisa 77 kilo. Musim panas lalu, saya mencapai 80 kilo, tapi saya bisa menurunkannya dalam waktu 10 hari," katanya mengakhiri.

Disadur dari Liputan6.com 

Eden Hazard Real Madrid La Liga Pulih dari Cedera


Loading...