Advertisement

Wali Kota Pontianak Mengunjungi Suami Istri Positif Terjangkit Virus Corona yang Dirawat di Rusunawa Nipah Kuning, 'Sempat Ngobrol dari Kejauhan'

Wali Kota Pontianak Mengunjungi Suami Istri Positif Terjangkit Virus Corona yang Dirawat di Rusunawa Nipah Kuning, 'Sempat Ngobrol dari Kejauhan'
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 19 Mei 2020 11:23 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengunjungi suami istri positif terjangkit virus corona (Covid-19) yang dirawat di Rusunawa Nipah Kuning. Dia memastikan dua warganya itu dalam keadaan sehat

"Keadaan pasangan suami istri tersebut sehat. Kemarin saat saya berkunjung ke Rusunawa, sempat ngobrol dari kejauhan, mereka dari jendela kamar, saya di halaman bawah," kata Edi, Selasa (19/5/2020).

Pasangan suami istri itu tercatat sebagai dua kasus positif corona terbaru di Pontianak. Keduanya bagian dari lima orang pasien positif corona di Pontianak yang masih menjalani perawatan.

Dia menjelaskan, sebelumnya ada delapan pasien positif yang dirawat di Rusunawa tersebut telah dinyatakan sembuh. Dia mengaku bersyukur dengan terus berkurangnya jumlah pasien positif di Pontianak.

Menurutnya, kesembuhan delapan pasien positif itu bisa memberikan semangat bagi lima pasien lainnya yang masih diisolasi di Rusunawa itu.

Hal ini pula yang diyakininya bisa memotivasi mereka yang masih dalam perawatan kalau penyakit ini bisa sembuh asal disiplin mematuhi protokol kesehatan.

"Sepanjang mematuhi protokol kesehatan yang tentunya kita juga harus tetap menjaga perilaku hidup bersih," ujarnya.

Saat ini, dari lima pasien yang menjalani perawatan di Rusunawa dalam kondisi fisik yang sehat. Sebagian hanya tinggal menunggu hasil tes swab kedua dan ketiga untuk dinyatakan sembuh.

"Hanya menunggu hasil swab kedua dan ketiga saja, yang memang terlalu lama," tuturnya.


Disadur dari iNews.id

Wali Kota Pontianak Pandemi Virus Corona Pasutri Terjangkit Virus Corona Rusunawa Nipah Kuning


Related Post



Loading...