Advertisement

Bos Premier League Dukung Perayaan Gelar Liverpool, Bakal Melakukannya Jika Semua Pihak Sepakat Mengkuti Protokol Kesehatan

Bos Premier League Dukung Perayaan Gelar Liverpool, Bakal Melakukannya Jika Semua Pihak Sepakat Mengkuti Protokol Kesehatan
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 19 Mei 2020 10:36 WIB

Terasjabar.id - Keinginan Liverpool soal momen pemberian trofi mendapat dukungan dari Richard Masters. CEO Premier League tersebut bakal melakukannya jika semua pihak sepakat mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Saat ini Liverpool berpeluang mengunci gelar juara Premier League musim 2019/2020. Hingga pekan ke-29, The Reds ada di puncak klasemen dengan kepemilikan 82 poin. Liverpool unggul 25 angka dari Manchester City yang ada di posisi dua. Secara matematis, Sadio Mane dan kawan-kawan hanya perlu memenangkan dua laga lagi untuk membawa pulang trofi.

Sayang, kompetisi terhenti akibat virus corona. Sejauh ini Premier League masih berupaya agar kompetisi bisa dilanjutkan lagi.

“Jika kondisinya memungkinkan, saya ingin mengadakan penyerahan trofi. Kami ingin memberikan sesuatu kepada para pemain dan staf atas hasil kerja keras mereka,” kata Masters dikutip dari Sky Sports.

Kabarnya, Premier League akan dilanjutkan pada awal Juni 2020 mendatang. Untuk mencegah penyebaran virus, seluruh laga bakal digelar tertutup alias tak boleh dihadiri penonton di stadion. Premier League mencontoh kompetisi Bundesliga Jerman yang berhasil menggelar pertandingan di tengah pandemi corona.

“Kami belajar dari Bundesliga. Mereka jelas ada di depan kami. Itu membantu dan menambah kepercayaan bahwa hal tersebut (pertandingan) juga bisa digelar di negara ini,” ucap Masters.

“Menurut saya ini langkah yang bagus. Merupakan ide yang baik jika pertandingan diadakan lagi,” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Liverpool Premier League CEO Premier League Pandemi Virus Corona


Related Post



Loading...