Aisyah Kaget, Salah Satu Kantong Belanjaan yang Dibawanya dari Warung Ternyata Berisi Mayat Bayi

Aisyah Kaget, Salah Satu Kantong Belanjaan yang Dibawanya dari Warung Ternyata Berisi Mayat Bayi
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 19 Mei 2020 09:46 WIB

Terasjabar.id - Aisyah tak menyangka bahwa salah satu kantong plastik yang dibawa pulang setelah berbelanja ternyata berisi sosok mayat bayi perempuan.

Kejadian yang dialami wanita asal Kampung Situ Uncal, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terjadi usai Aisyah berbelanja kebutuhan sehari-hari dari sejumlah warung.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, Kanit Reskrim Polsek Dramaga Ipda Ano Junaedi mengatakan bahwa Ibu Aisyah ini saat berbelanja memang menggantungkan sejumlah kantong plastik belanjaanya di motornya.

Pelaku diduga menggantungkan kantong plastik berisi mayat bayi itu di motor tanpa disadari Ibu Aisyah.

"Salah satu keresek isinya bayi. Dia juga gak nyadar siapa yang naruh ke motornya, apakah dia ambil di warung, tapi setahu dia yang diambil itu belanjaan semua dari warung," terang Ipda Ano Junaedi, Senin (18/5/2020).

Ano menuturkan bahwa kasus temuan mayat bayi ini kini masih dalam penyelidikan.

"Diperkirakan orang melahirkan latar belakang apa kita masih dalami, apakah orangnya nyantolin kantongnya di motor korban saat diparkir di deket warung atau dimana," kata Ano Junaedi.

Diberitakan sebelumnya, temuan sesosok mayat bayi jenis kelamin perempuan hebohkan warga Kampung Situ Uncal, Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Mayat bayi ini ditemukan dalam sebuah kantong plastik belanja diantara kantong-kantong barang belanja milik seorang warga yang pulang belanja kebutuhan pokok.

Jasad bayi tersebut baru disadari keberadaannya pada Minggu (18/5/2020) petang sebelum akhirnya dilaporkan ke polisi.

"Iya betul," kata Kapolsek Dramaga AKP Sudarsono membenarkan peristiwa temuan mayat bayi ini, Senin (18/5/2020).

Dia mengatakan bahwa sampai saat ini kasus temuan mayat bayi dalam kantong plastik yang menyatu dengan kantong belanja milik warga ini masih dalam penyelidikan.

"Masih dalam penyelidikan," kata AKP Sudarsono.(Tribunjabar.id)



Mayat Bayi Aisyah Belanjaan Warung


Loading...