Habib Bahar bin Smith Kembali Ditangkap, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Habib Bahar bin Smith Kembali Ditangkap, Ini Kata Kuasa Hukumnya
Ayobandung.com
Editor: Malda Hot News —Selasa, 19 Mei 2020 09:09 WIB

Terasjabar.id - Dinyatakan bebas pada Sabtu (16/5/2020), Habib Bahar bin Smith kembali ditangkap oleh pihak Kepolisian dan tim dari Kemenkumham pada Selasa (19/5/2020) pukul 02.00 WIB.

"Beliau dijemput dini hari tadi pukul 02.00 WIB oleh tim dari Kemenkumham dan Polda Jabar. Saat dijemput, beliau didampingi oleh dua kuasa hukum," kata Aziz Yanuar kepada Tribun Jabar, Selasa (19/5/2020).

Aziz Yanuar, perwakilan dari tim kuasa hukum yang mendampingi Bahar selama persidangan mengatakan bahwa Bahar bin Smith dibawa ke Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Tim Kuasa hukum menduga, bahwa penangkapan Bahar bin Smith dikarenakan ceramahnya pada saat malam dibebaskannya, Sabtu (16/5/2020).

"Mungkin ceramahnya menyinggung penguasa," kata Aziz Yanuar.

Pada tulisan yang diunggah oleh Aziz Yanuar di status media sosial Whatsapp nya pada pukuk 06.41 WIB, dituliskan bahwa "HABIB BAHAR DITANGKAP LAGI !!!".

Di bawah tulisan tersebut ada tulisan yang diduga ditulia oleh Habib Bahar bin Smith menggunakan huruf kapital.
"MALAM HARI INI TEPAT JAM 2 SAYA DI JEMPUT KEMBALI UNTUK MASUK TAHANAN, DI OPER KE LAPAS GUNUNG SINDUR, KARENA CERAMAH SAYA WAKTU MALAM SAYA BEBAS !!!! DEMI ALLAH SAYA TIDAK AKAN PERNAH KAPOK DAN LELAH DALAM MENYAMPAIKAN KEBENARAN DAN MELAWAN REZIM PENGUASA !!!! KEPADA SEMUA UMAT ISLAM DOAKAN SAYA !!!!!! ALLAHU AKBAR !!!!! BAHAR BIN ALI BIN SMITH SELASA 19 MEI 2020 PERJALANAN KE LAPAS GUNUNG SINDUR.(Tribunjabar.id)


Habib bahar Bin Smith Kuasa Hukum Asimilasi


Loading...