Advertisement

Pedagang Ingin Mulai Berjualan, PD Pasar : Kunci Mall Pasar Baru Ada di Kami

Pedagang Ingin Mulai Berjualan, PD Pasar : Kunci Mall Pasar Baru Ada di Kami
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Bandung —Selasa, 19 Mei 2020 08:27 WIB

Terasjabar.id - Dirut PD Pasar Kota Bandung, Hery Heryawan tidak akan memfasilitsi para pedangan di Pasar Baru membuka lapaknya pada 20 Mei 2020.

Ia pun memastikan tidak akan ada pedagang yang nekat membuka lapaknya. Sebab, kunci utama mall pasar baru berada di pengurus PD Pasar.

"Kalau kita sih tidak memfasilitasi pembukaan, mallnya kan kami kunci, jadi tidak ada pembeli yang masuk. Kalau di mall pasar baru kan kuncinya di kami," ujar Heri, saat dihubungi, Senin (18/5/2020).

Sebenarnya, kata Hery, kalau sudah ada aturan jelas dari pemerintah, Ia pun bisa memberikan izin kepada para pegadang untuk membuka lapaknya. Ia mengaku kasihan kepada para pedagang, karena sudah lama tutup.

"Dengar-dengar nanti kan ada relaksasi, kita sangat mendukung sekali kalau ada, kasihan juga kan terlalu lama ditutup. Kami berharap sih ada relaksasi, biar bisa membantu pedagang," katanya.

Hery mengaku tak ingin mengambi resiko dengan nekat membuka pasar baru tanpa ada aturan jelas dari pemerintah kota.

"Takut melanggar, karena kalau kami buka, belum ada peraturan itu, kami mendapat sanksi, trus izin pasarnya dicabut," ucapnya.(Tribunjabar.id)




Pedagang Pasar Bandung Kunci Mall


Related Post



Loading...