Advertisement

Setelah Sekian Lama Menjalani Karantina, Kembali Berlatih, Marcus Rashford Pamer Tato Baru di Paha

Setelah Sekian Lama Menjalani Karantina, Kembali Berlatih, Marcus Rashford Pamer Tato Baru di Paha
(The Sun Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 19 Mei 2020 08:03 WIB

Terasjabar.id – Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford menggenjot kebugaran fisiknya setelah sekian lama menjalani karantina. Tapi ada penampilan berbeda di tubuhnya, yakni tato di paha.

Pemuda 22 tahun itu berangsur pulih dari cedera punggung yang dideritanya sejak Januari lalu. Rashford mulai menggeber latihan pribadi ditemani staf pelatih The Red Devils di Moss Lane, markas dari Klub Football, Altrincham FC.

Saat berlatih, Rashford terlihat memiliki tato baru di pahanya. Tato tersebut bertuliskan inisialnya namanya yaitu huruf M di atas R. Kedua huruf tersebut diapit bingkai bersayap. Kemudian di bagian atas juga terdapat simbol cahaya matahari.

Tato baru Marcus Rashford. (Foto: The Sun)
Tato baru Marcus Rashford. (Foto: The Sun)

Para pendukung MU tentunya berharap tato anyar bisa menambah semangat Rashford untuk fit 100 persen dan kembali beraksi di lapangan. Dia sempat diprediksi absen sampai musim berakhir. Tapi penundaan kompetisi akibat corona membuatnya berpeluang kembali bermain

Pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo itu kerap jadi andalan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk merobohkan lini pertahanan lawan. Sebelum badai cedera dan corona melanda, dia sudah membuat 19 gol dari 31 pertandingan di berbagai ajang.

Jika pulih nanti, Rashford diharapkan bisa menambah gereget permainan MU yang belum terkalahkan pada 11 laga terakhir di semua kompetisi. Pasukan Solskjaer kini bertengger di peringkat kelima klasemen liga mengemas 45 poin, tertinggal 3 angka dari Chelsea di tangga keempat atau zona terbawah Liga Champions.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Marcus Rashford Tato Baru Premier LEague


Related Post



Loading...