Selama Ramadan Tokopedia Bisa Diakses Tanpa Kuota

Selama Ramadan Tokopedia Bisa Diakses Tanpa Kuota
Ilustrasi Tokopedia. ©2020 Merdeka.com
Editor: Admin Teras Techno —Senin, 18 Mei 2020 17:11 WIB

Terasjabar.id –  Tokopedia mengumumkan kerja sama dengan sejumlah operator seluler, yaitu Telkomsel, XL Axiata dan Hutchison Tri (3). Kemitraan ini memungkinkan masyarakat mengakses produk kebutuhan di tengah pandemi melalui Tokopedia tanpa memotong kuota internet, terutama selama bulan Ramadan.

"Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung," jelas VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak dalam keterangan persnya, Senin (18/5).

Pembeli juga dapat memperoleh nilai tambah lain lewat Bebas Ongkir atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan.

Hal ini bisa membuat berbelanja produk kesehatan (vitamin, antiseptik, masker mulut, hand sanitizer buatan kreator lokal dsb) dan kebutuhan pokok lain selama Ramadan (sembako, kurma, madu, sayur, lauk-pauk dsb) menjadi lebih efisien.

Selain untuk pembeli, bebas kuota internet pun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah atau ingin menciptakan peluang secara online. Mengingat bisnis daring bisa memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi dan terus menyokong perekonomian negeri di tengah pandemi.

"Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, bisa memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi COVID-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia," tambah Nuraini.

Cara mengakses Tokopedia tanpa kuota internet pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator seluler untuk melakukan redeem bebas akses mereka. Informasi selengkapnya bisa dicek di tkp.me/bebaskuota.

(Merdeka.com)

Selama Ramadan Tokopedia Bisa Diakses Tanpa Kuota


Loading...