Syahrini Berhijab Cium-Peluk Keponakan Remaja Tampan, Sikap Keibuan Jadi Sorotan

Syahrini Berhijab Cium-Peluk Keponakan Remaja Tampan, Sikap Keibuan Jadi Sorotan
Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 18 Mei 2020 14:32 WIB

Terasjabar.id –  Kehidupan Syahrini agaknya penuh isu miring. Akun gosip tak henti-hentinya menyebar rumor seputar masa lalu Syahrini.

Yang terbaru, akun danunyinyir99 mengungkap video lawas Syahrini di 2016 yang tampil muslimah. Dalam video itu, Syahrini terlihat memakai hijab.

Ia dan sang adik, Aisyahrani, sempat menghadiri wisuda kelulusan keponakan bernama Muhammad Raka Zaelani alias Rakha. Saat sang keponakan maju, Syahrini sempat sekilas memeluk dan mencium penuh haru.

Syahrini juga tampak menangis menyaksikan momen kelulusan Rakha di pondok pesantren. Syahrini rupanya terkenang jasa ayahnya yang ternyata ikut membantu menyekolahkan Rakha.

"Saya tantenya, mana dia keponakan saya yang ganteng. Raka ini selalu mengimami sholat tarawih menggantikan almarhum papa saya," kata Syahrini memuji Raka. "Bacaan Al Fatihahnya begitu fasih, tajwidnya, semuanya nyata. Seperti saya mendengar almarhum papa mengimami saya."

Netter langsung heran dengan sikap Syahrini yang tampak keibuan tersebut. Netter lantas membahas hubungan Syahrini dengan Rakha. Sebagian netter curiga kalau status Syahrini bukanlah sekedar tante semata.

Keponakan Syahrini

Sumber: Instagram


"@juice_segar dl ada akun yg sebarin klu tini sd punya ank trus anaknya di kasih ke kakaknya tp akunnya di banet," kata akun martha.nona via danunyinyir99. "Bisa jadi....mosok anak kk tiri nya bogel.nangis nya segitu amat, emak nye aj (si Ros) santai2 aj meluk anak nya.. hehe," seru amel3011. "Dulu dia sempet nikah siri ini kan waktu masih abg gitu, kebobolan, makanya anak lahir dititip kekeluarganya, akhirnya mindan bongkar juga ini horeeeee," seru nanabaliaja.

Sementara itu, Denny Darko sempat memberi peringatan lewat ramalan. Denny mengungkap kalau kehadiran papa angkat Syahrini, Laurens, hanyalah permulaan. Denny seolah mengisyaratkan bukan tak mungkin akan ada lagi rahasia Syahrini yang bakal dibongkar habis-habisan.

"Saya ingin menceritakan masa depan Syahrini setelah ini semua terjadi," seru Denny. "Dari kartu Seven of Sword ini, tampak peperangan terjadi. Perkemahan tempat mereka tinggal. 2 pedang tertancap yang belum sempat diambil. Dan ada 5 pedang lainnya yang sedang dipindahkan lokasinya, sepertinya dibawa ke tempat musuh. Ada sesuatu yang disembunyikan. Ada sesuatu yang ingin dipindahkan, sebuah rahasia yang selama ini tersimpan mulai terkuak."

"Hal-hal lain di masa lalu akan mulai datang satu demi satu," kata Denny. "Meminta pertanggung jawaban, mencoba menguak kembali. Mungkin ini baru hanya permulaan saja."

(Wowkeren.com)

Syahrini Berhijab Cium-Peluk Keponakan Remaja Tampan Sikap Keibuan Jadi Sorotan


Loading...