Advertisement

Kumpulan Kata Mutiara Hari Raya Idul Fitri 2020, Ucapan Lebaran Cocok Dibagikan Buat Keluarga

Kumpulan Kata Mutiara Hari Raya Idul Fitri 2020, Ucapan Lebaran Cocok Dibagikan Buat Keluarga
Uprint.id
Editor: Malda Life Style —Senin, 18 Mei 2020 08:39 WIB

Terasjabar.id - Kirim ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2020 menggunakan kata-kata mutiara akan menyentuh hati orang yang mendapatkan ucapan tersebut.

Anda bisa menyampaikan permohonan maaf melalui kata-kata mutiara untuk orang terdekat.

Mulai dari keluarga, kerabat, sahabat, hingga teman.

Terlebih pada momen Lebaran 2020 ini, kita tengah dilanda wabah virus corona sehingga tak memungkinkan untuk bersilaturahmi secara tatap muka demi mencegah penularan Covid-19.

Sebagai gantinya, Anda bisa mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2020 melalui chat WhatsApp.

Selain itu, Anda juga bisa berbagi kata permohonan maaf di media sosial, seperti Facebook.

Diolah Tribunjabar.id dari berbagai sumber, berikut ini kata-kata mutiara Idul Fitri 2020 yang cocok dibagikan kepada orang terdekat.

1. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.

2. Ayah Ibu, aku rindu kepada ayah Ibu, juga dengan rumah di mana aku dibesarkan. Maaf ananda belum bisa pulang kampung. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H.

Lebaran
Lebaran (ILUSTRASI: TRIBUN JABAR/ARI RUHIYAT)

3. Walau sesibuk apapun operator dan pesanku pending terus menerus, namun saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin Walfaizin.

4. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat idul fitri dan mohon maaf lahir dan batin.

5. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

6. Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Minal aidin wal faidzin.

7. Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

8. Sebening embun dipagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin

9. Kemarin malam adalah malam terakhir tarawih tahun ini, malam ini suara takbir bergema menggantikannya.

10. Ayah Ibu, izinkan putramu ini memohon ampun lahir dan batin atas semua dosa dan kesalahan, maaf putramu ini belum bisa pulang.

Ilustrasi Lebaran
Ilustrasi Lebaran (Pixabay.com)

Selain kata mutiara, ada juga ucapan menyentuh yang bisa Anda gunakan.

Diolah Tribunjabar.id dari berbagai sumber, berikut ini kata-kata mohon maaf lahir dan batin untuk mengucapkan selamat Idul Fitri 2020.

1. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

2. Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangkai dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat lebaran.”

3. Meski wajah tak dapat berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Minal Aidzin Wal Fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin

4. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lisan. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya tingkah dan perilaku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

5. Terukir harap dalam doa. Kepada yang di atas sana permohonan tinggi mengalun laksana air yang jernih membersihkan noda.

Kuharap, permintaan maafku bisa menghapuskan dosa. Melaju dengan pasti kepada satu tujuan teramat suci.

Menjadi insan pilihan dan mendapatkan rahmat yang kita harapkan. Diri bercahaya ampunan sebesar lautan, seresik langit biru tanpa awan, bersih dengan sinat terang menyejukkan.

Menawan kepada setiap jiwa dengan penuh ketakwaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

6. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga pada bulan Syawal 1441 H ini, kita dapat menyingkirkan kegelapan ketidaktahuan,

kefanatikan, kebencian, menandakan era kedamaian dan maafkan segala kesalahanku baik disengaja pun tidak. Salam hangat, selamat hari lebaran 2020.

7. Tidak ada pemberian yang indah dan perilaku mulia selain meminta maaf dan memaafkan di hari nan suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Minal Aidzin Wal Fa’idzin. Mohon maaf lahir dan batin.

8. Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Illahi.

Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

9. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah.

10. Jarak memang kejam hingga kita belum bisa bersua
Namun, karena virus corona jarak memberikan makna

Izinkan saya memberi pesan bermakna
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H
Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni dosa kita dan kita segera dapat berjumpa

11. Taqobalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Kami sekeluarga mohon maaf jika selama ini muncul tindakan atau kata-kata yang tidak berkenan di hati.

Semoga Allah SWT segera mengangkat wabah pandemi ini dan kita kembali berjabat tangan lagi. Aamiin ya Rabbal 'alamin.

12. Jarak memang selalu memisahkan kita, waktu yang telah berlalu semoga tak jadi sia-sia.

Anakmu di sini untuk kebahagiaan kita,
Mencari rezeki di dunia yang terkadang tega. Selamat Hari Raya Idul Fitri Papa, Mama. Semoga virus corona cepat berlalu dan kita berjumpa segera.

13. Teman, maaf kalau belum sempat bercengkrama atau sekadar berjumpa.
Akibat pandemi yang keji, reuni harus diundur lagi.

Tapi satu hal yang pasti, di sini sahabatmu sangat rindu,
Selamat merayakan hari kemenangan ya. Semoga tali silaturahmi selalu terjalin, dan maafkan segala kesalahanku.

14. Satu tahun berlalu, waktuku masih tak banyak untukmu. Setiap tahun kau menunggu cucumu pulang di depan pintu, tapi Covid-19 mencegahku pulang.

Walaupun begitu, senyummu selalu terngiang. Selamat Idul Fitri kakek  nenekku sayang. Semoga kita bisa segera bersua setelah pandemi menghilang

(Tribunjabar.id)


Kata Mutiara Lebaran Keluarga


Related Post



Loading...