Mantan Gelandang Manchester United Mengatakan Jadon Sancho Memiliki Kemiripan Dengan Wayne Rooney

Mantan Gelandang Manchester United Mengatakan Jadon Sancho Memiliki Kemiripan Dengan Wayne Rooney
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 18 Mei 2020 08:15 WIB

Terasjabar.id – Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, mencoba membandingkan Jadon Sancho dengan legenda Setan Merah -julukan Man United- yakni Wayne Rooney. Ia pun menilai Sancho memiliki kemiripan dengan Rooney.

Pada musim panas ini, Sancho telah dikaitkan dengan kepindahan ke Man United setelah mengalami musim gemilang bersama Borussia Dortmund. Hal ini pun membuat Hargreaves pun menyatakan dukungan terhadap Sancho hijrah ke Man United.

Jadon Sancho

Bahkan menurutnya, Sancho memiliki kesamaan seperti Rooney yang mampu tampil menjanjikan di usia muda. Selain itu, ia juga percaya pemain berusia 20 tahun itu tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi di Old Trafford karena sudah terbiasa bermain di level yang sangat tinggi.

“Banyak orang merasa bahwa pemain muda akan membutuhkan waktu untuk berkembang. Tetapi jika Anda melihat pemain seperti Wayne Rooney dan Jadon sekarang, mereka hebat dan luar biasa,” ungkap Sancho, mengutip dari Goal, Senin (18/5/2020).

“Permainan sepak bola telah menjadi begitu terstruktur dan teknis sehingga anak sepertinya dapat membawa gayanya sendiri ke dalam permainan dan bermain dengan kreativitas seperti itu. Sangat sulit untuk mengantisipasi apa yang akan ia lakukan,” tambahnya.

“Biasanya ketika Anda menonton pertandingan sepak bola, Anda tahu apa yang akan terjadi, sedangkan, dengan Jadon, ia melakukan banyak hal. Itu tak ternilai karena ia dapat membuat sesuatu terjadi. Ketika tidak ada ruang, Jadon menemukan ruang. Saya pikir, seperti Wayne, Jadon bisa menempatkan diri di liga apa pun di negara mana pun dan ia akan berkembang,” pungkasnya.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Jadon Sancho Wayne Rooney Owen Hargreaves


Loading...