Sedang Mencari Ikan di Sungai Kelingi, Warga Kabupaten Musi Rawas Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

Sedang Mencari Ikan di Sungai Kelingi, Warga Kabupaten Musi Rawas Digegerkan Dengan Penemuan Mayat
(Era Neizma/Sindonews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 18 Mei 2020 08:11 WIB

Terasjabar.id - Warga Dusun III Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura) digegerkan dengan penemuan mayat. Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan pada Minggu (17/5/2020) dalam kondisi sudah membusuk.

Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan mengatakan, mayat itu ditemukan oleh seorang warga bernama Amanullah (38). Saat itu dia sedang mencari ikan di Sungai Kelingi.

“Dia sedang memancing kemudian melihat mayat itu,” kata Hendrawan, Senin (18/5/2020).

Hendrawan menambahkan, begitu melihat mayat tersebut, saksi Amanullah langsung menghubungi adiknya bernama Afendi.

“Kemudian memberitahukan ada penemuan mayat kepada Kadus Dusun III. Setelah itu baru kemudian melapor ke pihak polsek,” katanya.

Begitu mendapat laporan, kata Hendrawan, pihaknya langsung memerintahkan anggota Piket SPK dan unit reskrim Polsek Muara Kelingi menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Mayat yang berjenis kelamin laki-laki ini, berusia sekitar 30-40 tahun, saat ditemukan menggunakan celana pendek warna hitam dan tidak memakai baju.

Hingga saat ini, lanjut Hendrawan, belum diketahui identitas dari jenazah tersebut. Meski begitu, jenazahnya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sobirin Lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan dan visum et revertum.

“Hasil visum tidak ditemukan luka bekas kekerasan. Dugaan sementara mayat tersebut meninggal karena tenggelam sekitar 4 hari lalu,” kata dia.


Disadur dari iNews.id

Penemuan Mayat Kabupaten Musi Rawas Sungai Kelimgo


Loading...