Pemain Schalke 04 Memprovokasi dan Terciduk Menghina Erling Haaland, Suaranya Terekam Mikrofon

Pemain Schalke 04 Memprovokasi dan Terciduk Menghina Erling Haaland, Suaranya Terekam Mikrofon
(Dok Mirror Via Suara.com)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 17 Mei 2020 14:09 WIB

Terasjabar.id - Pemain Schalke 04, Jean-Clair Tobido, tampaknya seorang pemain yang gemar memprovokasi lawan dengan kata-kata kasar ketika di lapangan. Hal ini terlihat dalam pertandingannya melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Sabtu (17/5/2020).

Pertandingan tersebut digelar tanpa penonton sebagai pencegahan penyebaran virus corona. Suasana stadion pun sepi, sehingga membuat percapakan antar pemain terkadang terdengar oleh mikrofon yang diletakkan di pinggir lapangan.

Dilansir dari Daily Mail, saat pertandingan berlangsung atau tepatnya di menit ke-23, terdengar suara Jean-Clair Tobido yang menghina striker Dortmund, Erling Haaland, dengan kata-kata kasar.

Pemain 20 tahun tersebut menghina nenek Erling Haaland dengan kalimat tidak pantas. Sontak ucapan itu menjadi pembicaraan di dunia maya karena terdengar cukup jelas saat live televisi.

"Pergi berc*nt* dengan nenekmu," kata Jean-Clair Tobido.

Namun, Erling Haaland tampaknya tidak terprovokasi oleh ucapan Jean-Clair Tobido. Terlihat ada senyuman santai dalam ekspresi striker Timnas Norwegia tersebut.

Enam menit setelah menerima hinaan dari Jean-Clair Tobid, Erling Haaland bahkan berhasil mencetak gol melalui sepakan kaki kiri mendatarnya.

Pada pertandingan itu, Dortmund meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Schalke. Tiga gol lainnya lahir lewat brace Raphael Guerreiro (45', 63') dan Thorgan Hazard (48').

Disadur dari Suara.com 

Borussia Dortmund Schalke 04 Bundesliga Erling Braut Haaland Jean-Clair Tobido


Loading...