Bek Manchester City Sempat Berurusan Dengan Pihak Kepolisian, Dituduh Kepoin Mantan Kekasih Lewat CCTV

Bek Manchester City Sempat Berurusan Dengan Pihak Kepolisian, Dituduh Kepoin Mantan Kekasih Lewat CCTV
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 17 Mei 2020 13:29 WIB

Terasjabar.id – Bek Manchester City, John Stones, sempat berurusan dengan pihak kepolisian. Dia dituduh memata-matai mantan kekasihnya Millie Savage lewat CCTV.

Keduanya menjalin asmara sejak berusia 14 tahun. Mereka tinggal bersama di sebuah rumah mewah seharga 6 juta poundsterling (Rp108 miliar) di Cheshire. Pasangan itu dikaruniai satu orang putri yang kini sudah berumur tiga tahun.

Sayangnya, hubungan mereka kandas pada 2018. Stones keluar dari rumah tersebut dan menyewa sebuah flat.

Bulan lalu, Millie melaporkan Stones ke polisi atas dugaan melanggar privasi. Bek 25 tahun dituduh memantau aktivitas sang mantan lewat CCTV.

John Stones saat masih berpacaran dengan Willie Savage (foto: The Sun)
John Stones saat masih berpacaran dengan Willie Savage (foto: The Sun)

Aduan tersebut dibuat Millie setelah dirinya mendapat sebuah pesan yang memberitahu bahwa mantan kekasihnya masih mengawasinya di rumah tersebut. 

“Millie sendirian dan khawatir dia sedang diawasi. Itu membuatnya merasa rentan. John (Stones) pindah ketika mereka berpisah. Tetapi dia masih bisa masuk ke kamera di rumah melalui internet,” kata salah seorang sumber dikutip The Sun.

“Millie menerima pesan yang mengatakan John masih mengetahui keluar masuk dirinya dari rumah. Dia merasa seperti sedang diawasi dan jelas-jelas gelisah,” ujarnya menambahkan.

Polisi setempat juga sudah meminta keterangan Stones. Hasil penyelidikan tidak menemukan bukti kuat pemain timnas Inggris itu melakukan kegiatan seperti yang dituduhkan sehingga kasus tersebut dinyatakan selesai. 

Spekulasi mencuat kasus tersebut sengaja dibuat Millie karena masih sakit hati dengan Stones. Mereka kabarnya berpisah karena mantan penggawa Everton itu ketahuan selingkuh dengan pembawa acara, Jessica Peaty.

Namun, kabar tersebut tak pernah terbukti. Stones kini menjalin asmara dengan ahli kecantikan bernama Olivia Naylor. Tahun lalu, mereka menyewa sebuah rumah seharga  3,5 juta poundsterling (Rp63,1 miliar), tak jauh dari kediaman Millie.

Disadur dari iNews.id

Manchester City John Stones Mantan Kekasih Pihak Kepolisian


Loading...