Janda yang Ditemukan Setengah Bugil Diduga Diperkosa dan Dianiaya Hingga Tewas

Janda yang Ditemukan Setengah Bugil Diduga Diperkosa dan Dianiaya Hingga Tewas
Editor: Malda Hot News —Minggu, 17 Mei 2020 13:26 WIB

Terasjabar.id Seorang perempuan yang diketahui seorang janda ditemukan tergeletak di setengah bugil di kebun belakang minimarket Kabupaten Jombang. Setelah dibawa ke rumah sakit, perempuan tersebut meninggal.

Memang pada tubuh perempuan itu ditemukan sejumlah luka. Ada luka di kepala belakang, pipi, dan mulut. Ada dugaan perempuan 35 tahun ini diperkosa lalu dianiaya hingga tewas.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan identitas korban merupakan warga Kecamatan Mojowarno. Korban telah lama ditinggalkan suami dan kedua anaknya yang memilih pindah ke Kediri.

"Dua anaknya dibawa suaminya, korban hidup sebatang kara. Sudah cerai dengan suaminya karena dia mengalami depresi berat," kata Yogas kepada detikcom di lokasi, Minggu (17/5/2020).

Yogas menambahkan korban meninggal dunia saat dirawat di RSUD Jombang. Menurut Yogas, korban menderita luka pukulan di bagian mulut, pipi dan pelipis. Dia juga membenarkan korban ditemukan dalam kondisi setengah bugil. Bagian bawah tak mengenakan apa-apa sementara bagian atas kausnya tersingkap.

"Dia diduga menjadi korban pemerkosaan disertai kekerasan sampai dengan korban meninggal dunia," kata Yogas.

Jenazah Siti diautopsi di RSUD Jombang untuk memastikan penyebab meninggalnya. Autopsi juga untuk memastikan janda dua anak itu benar-benar menjadi korban pemerkosaan.

(iwd/iwd/Detik)

Pembunuhan Pemerkosaan Jombang


Loading...