Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Real Madrid, ini Alasan Mohamed Salah

Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Real Madrid, ini Alasan Mohamed Salah
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 17 Mei 2020 12:36 WIB

Terasjabar.id – Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengungkap dirinya pernah mendapat tawaran menggiurkan dari Real Madrid pada 2018 silam. Namun, Salah menolak tawaran tersebut. Apa alasannya? 

Salah sempat masuk daftar incaran Los Blancos menjelang berakhirnya musim 2017/18. Saat itu, El Real kagum dengan performanya bersama The Reds.

Saat itu, Salah mampu mencetak 32 gol dan 10 assist di Premier League. Catatan itu jadi pertimbangan Los Blancos menjadikan salah sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus. 

Sayangnya, usaha El Real tak cukup menggoda Salah hijrah ke Santiago Bernabeu. Mantan staf pelatih timnas Mesir, Hany Ramzy, mengatakan Salah enggan bergabung dengan Real Madrid karena terlanjur cinta dengan Liverpool. 

Pernyataan tersebut tersebut dia dengar langsung dari mulut sang pemain dalam pemusatan latihan timnas Mesir di Swiss..

 “Saya sedang berbicara dengan Salah. Dia mengatakan kepada saya Madrid mengirimkan tawaran kepadanya,” kata Ramzy kepada televisi Mesir OnTimes Sports.

“Tawaran itu sangat bagus. Tetapi Salah membahasnya dengan pelatih (timnas Mesir) saat itu Hector Cuper. Dia akhirnya memutuskan untuk tetap bersama Liverpool karena merasa nyaman di sana,” ujarnya menambahkan.

Mohamed Salah tak bisa melanjutkan pertandingan saat Liverpool jumpa Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018 (foto: Skysports)
Mohamed Salah tak bisa melanjutkan pertandingan saat Liverpool jumpa Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018 (foto: Skysports)

Setelah menolak tawaran El Real, Salah jumpa Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018 yang digelar di Kiev. Sayangnya, mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu meninggalkan lapangan lebih awal akibat cedera bahu usai berduel dengan Sergio Ramos.

Liverpool akhirnya kalah 1-3 dan gagal angkat piala. Namun, pasukan Klopp bisa menebus kegagalan tersebut semusim berselang. Mereka mencium trofi Si Kuping Besar usai menghajar Tottenham Hotspur 2-0 di laga pamungkas. 


Disadur dari iNews.id

Mohamed Salah Liverpool Real Madrid Premier League Bursa Transfer


Loading...