Anggota DPRD Jabar Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Jawa Barat, Ajak Warga Upayakan Lahir dan Batin untuk Cegah Covid-19

Anggota DPRD Jabar Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Jawa Barat, Ajak Warga Upayakan Lahir dan Batin untuk Cegah Covid-19
(Tribunjabar.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 17 Mei 2020 11:35 WIB

Terasjabar.id - Anggota DPRD Jabar Johan J Jauhari memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu di Jabar. 

Santunan untuk anak yatim piatu menjelang akhir ramadan ini dititipkan melalui Yayasan Bale Yatim Piatu, yang disalurkan langsung ke pada penerima, Sabtu, (16/4/2020).

"Keberkahan dari santunan ini kami didedikasikan untuk keselamatan bangsa dan negara. Para anak yatim itu berdoa agar kita semua bisa keluar dari cengkeraman Covid-19," kata Johan melalui ponselnya, Minggu (17/5/2020).

Menurut Johan yang juga Sekretaris PW Ansor Jawa Barat, Covid-19 ini tak hanya membuat krisis kesehatan, tapi ini sudah merangsek ke krisis ekonomi, dimana banyak perusahan besar, menengah dan kecil yang luluh lantah akibat Covid-19.

Dengan demikian, lanjut Johan, ikhtiar agar segera bebas olah Covid-19 harus terus dimaksimalkan secara lahiriah seperti mematuhi anjuran pemerintah untuk sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan memakai masker serta menjaga pola hidup sehat.

"Juga secara batiniyah, kita harus memaksimalkan munajat kepada Allah SWT secara terus menerus," kata Johan.



Disadur dari Tribunjabar.id

Anggota DPRD Jabar Anak Yatim Jawa Barat Pandemi Virus Corona


Loading...