Larang Untuk Mudik, Semakin Intensif Memantau Pergerakan Kendaraan yang Dicurigai Angkut Pemudik, Polisi Periksa Kendaraan yang Melintas di Gerbang Tol Cikarang Barat

Larang Untuk Mudik, Semakin Intensif Memantau Pergerakan Kendaraan yang Dicurigai Angkut Pemudik, Polisi Periksa Kendaraan yang Melintas di Gerbang Tol Cikarang Barat
( TMC Polda Metro : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 17 Mei 2020 07:50 WIB

Terasjabar/id - Polda Metro Jaya semakin intensif memantau pergerakan kendaraan yang dicurigai mengangkut pemudik. Salah satunya di wilayah Pos Pengamanan Gerbang Tol Cikarang Barat, Minggu (17/5/2020).

Petugas di lokasi memeriksa setiap kendaraan untuk memastikan tidak ada pemudik yang bisa keluar dari wilayah Jabodetabek. Pemeriksaan tersebut sekaligus dalam rangka menerapkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) serta larangan mudik di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Polda Metro Jaya semakin intensif memantau pergerakan kendaraan yang dicurigai mengangkut pemudik. Salah satunya di wilayah Pos Pengamanan Gerbang Tol Cikarang Barat, Sabtu (16/5/2020) malam. (Foto: TMC Polda Metro).
Polda Metro Jaya semakin intensif memantau pergerakan kendaraan yang dicurigai mengangkut pemudik. Salah satunya di wilayah Pos Pengamanan Gerbang Tol Cikarang Barat, Minggu (16/5/2020) dini hari. (Foto: TMC Polda Metro).

"Polri Dit Lantas PMJ melaksanakan kegiatan PSBB di Pos Pam GT Cikarang Barat, pemeriksaan kendaraan yang dicurigai ada indikasi akan mudik," dikutip dari akun @TMCPoldaMetro.

Pantauan dari TMC Polda Metro, sejumlah petugas tampak menghentikan sejumlah kendaraan yang melintas. Petugas meminta kaca mobil dibuka untuk memastikan tidak ada pemudik yang meninggalkan Jabodetabek.

Disadur dari iNews.id

Polda Metro Jaya Pemudik Tol Cikarang Barat PSBB Pandemi Virus Corona


Loading...