Justin Gaethje Tidak Tertarik Meladeni Conor McGregor, Kenapa ?? ini Alasannya

Justin Gaethje Tidak Tertarik Meladeni Conor McGregor, Kenapa ?? ini Alasannya
(Sports Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 17 Mei 2020 07:46 WIB

Terasjabar.id - Justin Gaethje tidak tertarik meladeni Conor McGregor. Menurutnya petarung asal Republik Irlandia tersebut sudah kehilangan pengaruh di pentas UFC.

Gaethje baru saja memenangkan duel melawan Tony Ferguson. Selanjutnya dia dikait-kaitkan dengan McGregor dan Khabib Nurmagomedov.

Dari kedua nama tersebut, Gaethje lebih tertarik menghadapi Khabib. Di matanya, Khabib merupakan petarung terbaik dunia.

"Saya bisa saja melawan McGregor. Tapi kenapa Dana White (Presiden UFC) tidak mewujudkan pertarungan itu? Bagi saya, itu bukan pertarungan yang diinginkan. Dia (McGregor) sudah kehilangan pengaruh," kata Gaethje kepada ESPN.

"Dalam arena UFC, dia sudah kehilangan respek. Sekarang dia tidak memegang kartunya. Sekarang saya dalam posisi bagus. Saya bisa memilih antara Conor dan Khabib. Tapi saya memilih Khabib. Itu pertarungan yang layak," ujarnya.

Duel Gaethje melawan Khabib rencananya digelar pada September 2020 mendatang. Saat ini Khabib masih fokus menjalani ibadah puasa sekaligus menemani ayahnya yang jatuh sakit.

Disadur dari iNews.id

Justin Gaethje Conor McGregor Khabib Nurmagomedov UFC


Loading...