Advertisement

Hari Buku Nasional, Ada Diskon Buku Sampai 30 Persen Lho!

Hari Buku Nasional, Ada Diskon Buku Sampai 30 Persen Lho!
ilustrasi diskon buku [shutterstock]
Editor: Dea Pendidikan —Sabtu, 16 Mei 2020 17:15 WIB

Terasjabar.id – Setiap 17 Mei selalu diperingati sebagai Hari Buku Nasional. Walau tidak diperingati besar-besaran, geliat para pegiat literasi, perkembangan buku, dan minat baca selalu menarik untuk dibahas.

Dilansir dari Suara.com, memeriahkan Hari Buku Nasional, Gramedia menghadirkan diskon 30 persen untuk setiap buku mulai dari 17 sampai 19 Mei 2020 nanti.

Pecinta buku yang ingin menikmati diskon tersebut, pelanggan dapat menggunakan Kartu Kredit BCA berlogo VISA, Kartu Kredit BCA Mastercard, dan Kartu Debit Mastercard.

Selain BCA, pelanggan juga dapat menggunakan Kartu Debit BNI dan Kartu Kredit BNI (termasuk GPN, kecuali BNI Syariah) dengan minimum pembelanjaan Rp100.000.

"Diskon 30 persen ini berlaku untuk seluruh buku, kecuali Al-Qur’an, majalah, dan buku impor. Transaksi dapat dilakukan melalui Toko Gramedia maupun daring di Gramedia.com," tulis rilis yang diterima Suara.com, Sabtu (16/5/2020).

Lebih lanjut, Gramedia juga menghadirkan layanan ‘Pesan, Bayar, Antar’ di mana pelanggan tetap dapat berada di rumah dan mendapatkan produk-produk dari Gramedia terdekat. Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan perlu menghubungi nomor operator Gramedia terdekat.

Pada peringatan Hari Buku Nasional, layanan Pesan, Bayar, Antar juga menawarkan diskon 30 persen khusus pembelanjaan menggunakan Bank BCA dan Bank BNI yang berlaku untuk seluruh buku, kecuali Al-Qur’an, majalah, dan buku impor dengan minimum pembelanjaan Rp100.000.

"Melalui program-program kerja sama, Gramedia berusaha menyuguhkan kepada pelanggan berbagai alternatif pembelian yang dapat memberikan customer experience terbaik. Di samping itu, dengan program ini Gramedia berupaya tetap menjadi perusahaan masa kini yang dinamis dan terus berkomitmen penuh mengutamakan pelanggan," tulis siaran pers.

Hari Buku Nasional Ada Diskon Buku Sampai 30 Persen Lho!


Related Post


 


Loading...