Geger Selebgram Jogja Berwajah Cantik Mirip Jennie BLACKPINK, Pacarnya Kembari Kai EXO?

Geger Selebgram Jogja Berwajah Cantik Mirip Jennie BLACKPINK, Pacarnya Kembari Kai EXO?
Instagram/miceraa
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 16 Mei 2020 14:24 WIB

Terasjabar.id –  Sosok Jennie Black Pink memang fenomenal dan disukai fans seluruh dunia. Namun siapa yang mengira kalau Jennie ternyata punya "kembaran" yang berasal dari Indonesia.

Baru-baru ini, sosok selebgram Jogja bernama Michelle Resti Anggraini viral karena kecantikannya. Yang mengejutkan, wajah Michelle ternyata mirip dengan Jennie.

Dalam sejumlah foto, wajah maupun cara Michelle tersenyum memang mirip dengan artis YG Entertainment itu. Netter heboh mengagumi gaya Michelle yang fashionable dan menjulukinya Jennie versi lokal.

"JENNIE IN THE HOUSE," kata netter. "Cantik banget kak, SUMPAH KIRAIN JENNIEEEEE," kata netter. "Teh sering2 upload ootdnya ya, seneng aja liatnya simple dan cantik semoga sehat selalu," seru netter.

Sementara itu, Michelle ternyata sudah punya kekasih. Ia sempat pamer foto mesra dengan kekasihnya tersebut.

Netter lantas membahas sosok sang pacar yang dinilai beruntung. Selain itu, tak sedikit yang menyebut nama Kai EXO.

"Cowoknya beruntung bisa pcran Ama Jenni," goda netter. "Alhamdulillah bukan Kai," seru netter. "Wah cowoknya ganteng, couple goal," seru yang lainnya. "Akhirnyaaa jejen move on dari kai," goda netter.

Sementara itu, kemiripan Michelle dengan Jennie membuat dirinya makin populer di Instagram. Ia kini sudah memiliki 74 ribu follewers dan dibanjiri tawaran endorse. Michelle juga kerap berbagai tips fashion atau kosmetik di Instagramnya.

"Coba sekali-kali ngomongin warna yuk! Nah, menurut kalian warna biru ini warna yang melambangkan apa si? Kalo menurutku warna biru ni adalah warna yang memberi kesan tenang, cool, terus perfeksionis," seru Michelle. "Nah kali ini biru yang aku pake justru jauh dari hal2 itu karna aku buat warna biru lebih ke playful dan childish gitu. Jadi aku pakein overall yang kalo di Jawa tu disebutnya baju monyetan(?) gatau kenapa bisa disebut gitu akupun gangerti asal usulnya terus pake daleman biru pastel."

(Wowkeren.com)

Geger Selebgram Jogja Berwajah Cantik Mirip Jennie BLACKPINK Pacarnya Kembari Kai EXO?


Loading...